Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Andre Sleigh Tim Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Netizen Geram!

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Andre Sleigh Tim Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Netizen Geram!
Image: Andre Sleigh. (Instagram @andre.sleigh)

Jakarta - Nama Andre Sleigh sedang menjadi sorotan lantaran dugaan penghinaan terhadap Indonesia. Dugaan tersebut berisi hate comment atas ucapan kasar yang terekam saat temannya melakukan siaran langsung di Instagram.

Dalam live Instagram  model sekaligus pemenang Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild, Andre menyebut sangat muak dengan Indonesia.

Padahal ketika live, Anntonia Porsild sedang bercengkrama dengan para penggemarnya. Namun ia berhenti ketika Andre melontarkan kalimat bernada hate comment tersebut.

"Oh i am so sick of this f***ing Indonesia (Oh aku sangat muak dengan Indonesia)," ucap laki-laki tersebut.

Dalam live tersebut, Anntonia Porsild yang mendengar ucapan Andre kemudian mengalihkan pembicaraan dengan mengambil topik diet. "No, i'm not diet," ucapnya.

Ujaran Andre tersebut lantas memantik amarah netizen Indonesia di lini media sosial. Bahkan, dalam akun gosip, netizen saling sahut terkait awal mula Andre begitu membenci Indonesia, seperti yang dijelaskan akun @EnengTya.

"Buat yg gak tau kronologinya aku jelasin
1. Indonesia sudah mengirimkan wakil super stunning, cantik, well spoken tapi stuck di top 10
2. pemenangnya malah orang yg ditanya apa jawabnya apa
3. Top 5 yg tidak masuk akal (yang bagus2 hampir semua mentok di top10)," tulisnya.

"Poin pentingnya, waktu mau pengumuman top 5 tuh orang yg nonton live liat kalau kertasnya dituker lagi, ala2 revisi gitu, sampe akhirnya ada sesi chit-chat tambahan, dan si andre emg udah cari masalah dari setelah final bawa2 indo dan supra emang problematik bgt ajangnya," tambah netizen.

Baca Juga: Miss USA Regina Turner Dituding Suami Terlibat Prostitusi Kelas Atas

"Btw akhir2 ini dia (si creative director) lagi 'perang besar' sama pageant fans Indonesia karena kasus lobby-lobby di ajang Miss Supranational kemaren (dimana wakil kita yang digadang2 bakal menang harus kalah sama kontestan yang main belakang)," sahut netizen lainnya.

"Sekadar mengingatkan, akun anda bisa hilang dalam waktu 24 jam karena serbuan netizen," ucap seorang netizen merespons ucapan Andre.

Kini, akun Instagram Andre @andre.sleigh diprivasi, sehingga semua orang yang belum mengikutinya tidak bisa melihat aktivitas Andre. 

Kebebohan ini juga lantas membuat perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational Jihane Almira, perwakilan buka suara membela Indonesia.

"Niat dan tujuan saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan Indonesia. Apapun dan siapapun yang yang menyentuh negara saya, saya siap maju," tulis Jihane Almira. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait