beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Anies Baswedan hingga Erick Thohir Hadiri Pembukaan Jakarta Fair 2022

Anisa Kurniasih,
10 Juni 2022 20.39.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anies Baswedan hingga Erick Thohir Hadiri Pembukaan Jakarta Fair 2022
Image: Acara pembukaan Jakarta Fair 2022 di JIEXPO Kemayoran. (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam pembukaan pameran Jakarta Fair 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022).

Acara yang tengah berlangsung ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintah lainnya yakni Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Anggota DPR Asrul Sani serta pejabat lainnya.

Didampingi sang istri, Fery Farhati, Anies nampak menyapa tamu dan melempar senyum kepada undangan yang turut hadir dalam acara ini.

Anies dijadwalkan memberikan sambutan dalam pembukaan tersebut. Namun, acara masih dibuka dengan tari-tarian tradisional Betawi.

Seperti diketahui, setelah sempat tertunda penyelenggaraannya selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, event akbar Jakarta Fair akhirnya digelar tahun ini.

Ajang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-495 pada tahun ini.

FYI, Guys, penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-53 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968.

Penyelenggaraan Jakarta Fair 2022 mengambil tema 'Setelah Pandemi, Jakarta Fair Bangkit Kembali', dengan Sub Tema 'Majulah Produk-produk Indonesia untuk pasar domestik dan dunia'.

Gelaran JFK tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

Para peserta pameran akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait