Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Artisan Pro Gandeng Nanath Nadia Jadi Artistry Director di Koleksi Lini Makeup

Anisa Kurniasih,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Artisan Pro Gandeng Nanath Nadia Jadi Artistry Director di Koleksi Lini Makeup
Image: Nanath Nadia Jadi Artistry Director Artisan Professionel (Artisan Pro)

Jakarta - Produsen bulu mata palsu Artisan Professionnel menggandeng Nanath Nadia, makeup artist kenamaan di Indonesia, sebagai Artistry Director  untuk peluncuran lini makeup terbaru dalam waktu mendatang. 

Nanath Nadia akan menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan beauty enthusiast dan make-up artist di tanah air dan mancanegara. 

Dalam perannya yang baru sebagai Artistry Director ArtisanPro, Nanath Nadia dianggap sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA dan diharapkan mampu akan menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman seperti value yang selalu dibawa oleh ArtisanPro.

“Kemampuan Nanath Nadia sebagai makeup artist professional yang terus menciptakan tren dan juga trik kecantikan yang baru dan fresh sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih dengan pengetahuannya yang mendalam tentang kecantikan, perilaku konsumen, budaya, dan hiburan membuatnya sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya,” ujar Redavell Tjen-Founder, Chief Creative Officer & Eyelash Architect dari Artisan Professionnel dalam keterangan tertulisnya. 

Dalam waktu mendatang dan dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-5, ArtisanPro bersama Nanath Nadia akan membawa kejutan dengan meluncurkan koleksi makeup yang telah ditunggu-tunggu oleh para Make-Up Artist dan beauty enthusiast di Indonesia dan mancanegara. Salah satunya, Mechanic Eyeliner yang akan diluncurkan pada tanggal 23 November 2021.

“Menurut saya The Future of Makeup di industri kecantikan lokal akan sangat cerah. Sekarang banyak MUA atau para pengguna yang sudah banyak beralih dan bangga akan produk lokal. Saya juga melihat, dari segi kualitas, produk lokal sangat bisa bersaing dengan produk luar,” jelas Nanath Nadia.

“Sedangkan bicara soal karier, perkembangan MUA di Indonesia sudah sangat pesat. Mengingat 9 tahun yang lalu, saat saya berkarir, masih sedikit susah mencari MUA. Sekarang, bahkan pekerjaan sebagai MUA sudah menjadi salah satu cita-cita atau future dream job,” ujarnya.

Nanath yang memulai kariernya sebagai MUA traditional bridal make-up, kini juga dikenal sebagai Makeup Guru dan memiliki murid di seluruh penjuru Indonesia. 

“Nanath adalah seorang trendsetter dan tastemaker yang merepresentasikan semangat inovasi dari ArtisanPro yang terus berdedikasi dalam menciptakan karya bulu mata palsu yang unik dan nyaman. Selama karirnya, Nanath telah menjadi sahabat bagi ArtisanPro dan kami juga telah meluncurkan koleksi bulu mata palsu L’Absolu x Nanath Nadia dan Petite x Nanath Nadia sejak tahun 2017,” tambah Redavell.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait