Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aryan Khan Bebas dengan Jaminan Usai 25 Hari Ditahan Terkait Narkoba

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aryan Khan Bebas dengan Jaminan Usai 25 Hari Ditahan Terkait Narkoba
Image: Aryan Khan. (Instagram)

Jakarta - Pengadilan Tinggi Bombay mengabulkan permohonan penangguhan penahanan untuk putra Shah Rukh Khan, yakni Aryan Khan. 

Dilansir dari Times of India, dalam persidangan pada Kamis (28/10/2021) kemarin, hakim memutuskan Aryan Khan boleh meninggalkan tahanan pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Namun, Aryan Khan dapat keluar dari penjara hari ini jika dokumen 'perintah pembebasan' mencapai 'bail box' sebelum pukul 17:30 hari ini. Apabila melebihi waktu itu, dia harus menghabiskan satu malam lagi di penjara, sesuai aturan. 

"Saya bisa menerima (kebebasan Aryan Khan) besok, tapi saya memberikannya hari ini," kata Hakim Hakim Sambre dalam keterangannyad di Live Mint, Kamis (28/10/2021).

Hakim Sambre dijadwalkan akan menandatangani perintah rinci pembebasan Aryan pada hari ini. Surat itu kemudian dikirim ke Pengadilan NDPS Khusus, yang sebelumnya menolak permohonan jaminan Aryan Khan.

Selain Aryan, dua rekannya yang juga ditangkap, yakni Arbaaz Merchant dan Munmun Dhamecha juga bisa menghirup udara bebas hari ini setelah 25 hari ditahan.

Hanya saja, keputusan bebas dengan jaminan ini, ternyata mendapat perlawanan sengit dari Narcotics Control Bureau (NCB).

Pihak NCB, yang diwakili oleh Anil Singh sempat berargumen dengan pihak Aryan untuk melawan putusan ini dan menyebut pria berusia 23 tahun ini adalah pecandu obat-obatan.

"Aryan Khan itu konsumen rutin obat-obatan. Ada bukti yang menyatakan bahwa dia telah mendapatkan obat-obatan," kata Anil.

Namun argumen itu ditampik oleh pihak Aryan, yakni kuasa hukumnya, Mukul Rohatgi yang menyebut NCB tak dapat membuktikan konspirasi yang menjadi klaim mereka.

Sebelumnya, Aryan ditangkap dalam kasus narkoba pada 3 Oktober oleh Narcotics Control Bureau (NCB) dan kemudian dikirim ke penjara Arthur Road di Mumbai pada 8 Oktober 2021.

Shah Rukh Khan disebut berperan aktif agar anaknya bisa keluar dari tahanan dengan jaminan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pengajuan penangguhan penahanan, tapi dua kali ditolak. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait