Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Asus Zenfone 8 Segera Rilis di Indonesia

Afid Ahman,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asus Zenfone 8 Segera Rilis di Indonesia
Image: Asus Zenfone 8. (Asus)

Jakarta - Asus bersiap merilis resmi Zenfone 8 di Indonesia. Rencananya ponsel tersebut akan diluncurkan 15 Oktober mendatang.

Asus Zenfone 8 punya layar 5,9 inci, menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan.

“Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smartphone di pasaran saat ini. Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari,” ungkap Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Kendati dilahirkan ke dalam tubuh mungil, spesifikasinya sangat gahar. Dapur pacunya ditenagai chipset terkencang saat ini, Snapdragon 888 5G Mobile.

Asus menyematkan RAM 16GB dipadukan dengan ROM 256GB. Kombinasi ini akan menjawab kebutuhan pengguna yang ingin kelancaran dan kecepatan dalam multitasking.

1633741692-Asus-Zenfone-8-(2).jpegTampilan Asus Zenfone 8. (Asus)

Asus turut mengedepankan kemampuan fotografi dengan memasang kamera Sony pro-grade depan 12MP diberikan untuk momen selfie terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda yakni kamera utama 64MP dan kamera ultrawide 12MP.

Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120Hz yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Dan tidak ketinggalan baterai berkapasitas tinggi 4000mAh memampukan pemakaian sepanjang hari.

Kendati sudah mengungkap hari lahirnya, Asus belum membeberkan harga. Zenfone 8 di Indonesia. Ada yang bisa menebaknya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait