menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Atletico Madrid Menang, Real Madrid Juga Loh!

Rezki Maulana,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Atletico Madrid Menang, Real Madrid Juga Loh!
Image: Real Madrid terus menempel Atletico Madrid di puncak LaLiga (@realmadriden/Twitter)

Madrid - Real Madrid dan Atletico Madrid masih pepet-pepetan di puncak klasemen LaLiga. Ini setelah Los Blancos dan Los Rojiblancos sama-sama menang akhir pekan ini.

Atletico bertanding lebih dulu di pekan ke-34 saat melawat ke kandang juru kunci Elche di Manuel Martinez Valero, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Butuh kemenangan untuk menjaga puncak klasemen, Atletico bermain agresif sejak menit awal.

Mereka tak memberikan kesempatan untuk Elche mengembangkan permainan. Hasilnya Atletico mampu unggul di menit ke-16 lewat Luis Suarez tapi dianulir wasit karena penyerang Uruguay itu terjebak offside.

Barula Marcos Llorente memecah kebuntuan pada menit ke-23 lewat sepakan keras di kotak penalti meneruskan umpan Yannick Carrasco. Atletico coba menambah gol lagi hingga akhir laga tapi tetap gagal.

Yang ada gawang Jan Oblak nyaris kebobolan di masa injury time andaikan penalti Fidel Chaves tak membentur tiang gawang. Atletico tetap aman di puncak klasemen dengan 76 poin dari 34 laga.

Tapi, selisih dua poin tetap ada dengan Real Madrid yang beberapa jam setelahnya mampu mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.

Madrid juga kesulitan menembus jala Osasuna sepanjang babak pertama. Kebuntuan baru pecah pada menit ke-76 saat Eder Militao menanduk bola korner Isco yang tak kuasa dihalau Sergio Herrera.

Gawang Herrera bobol lagi di menit ke-80, kali ini lewat Casemiro setelah bola yang hendak dikuasainya lepas dan malah bergulir masuk. Madrid pun tetap berada di posisi kedua dengan 74 poin.

Unggul tiga poin atas Barcelona yang baru bertandingan malam ini menghadapi Valencia. Selain itu ada juga Sevilla di posisi keempat dengan 70 poin akan menghadapi Athleti Bilbao.

Persaingan makin panas!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait