beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

AXE Kolaborasi dengan Rich Brian, Ajak Cowok Tampil Lebih Pede

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AXE Kolaborasi dengan Rich Brian, Ajak Cowok Tampil Lebih Pede
Image: The New AXE Effect x Rich Brian. (Instagram @axe_id)

Jakarta - Buat cowok-cowok yang nggak pede gara-gara bau badan, ada solusi untuk masalah kalian loh. AXE belum lama ini meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru yakni ‘Dual Action Technology’.

Dual Action Technology tidak hanya memberikan wangi segar tahan lama. Dengan Zinc Complex,  jadinya  AXE Deodorant Body Spray mampu melawan bau badan secara efektif, bahkan pada saat berkeringat. Jadi nggak kayak parfum atau cologne ya yang hanya menutupi bau badan.

Teknologi baru tersebut akan membantu cowok Indonesia tampil percaya diri dan lebih menarik.

“Selama 38 tahun, AXE  hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka. AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang. Kita menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka. Peluncuran inovasi  ‘Dual Action Technology’ di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat. Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif," ujar Priyo Ajie Kusumo, Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia.

AXE Deo Body Spray hadir dengan 8 pilihan varian wangi yang bisa dicocokkan dengan personality kamu yaitu AXE Dark Temptation, AXE Gold Temptation, AXE Black, AXE Anarchy For Him,AXE You Cool Charge, AXE Ice Chill, AXE Apollo, dan AXE Harumkan Indonesia.

Untuk menginspirasi lebih banyak cowok Indonesia, AXE menggandeng idolanya anak muda nih, yakni Rich Brian, untuk berkolaborasi.

Rich Brian merupakan sosok yang tepat dalam merepresentasikan gen Z. Rapper 22 tahun itu juga telah mengharumkan nama Indonesia di industri musik dunia lewat prestasi dan keunikannya. 

Bersama Rich Brian, AXE mengajak cowok Indonesia menunjukkan talenta dan keunikan mereka melalui kampanye The New AXE Effect Challenge. 

“Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, kami berharap dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil percaya diri serta memberikan platform bagi mereka untuk  menunjukan keunikannya sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki. Show your uniqueness, be confidence and loud at it!” tutup  Ajie. 

Nantinya pemenang kampanye The New AXE Effect Challenge akan mendapatkan kesempatan terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian. Kriteria untuk pemenang bisa kamu simak di Instagram resmi AXE Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AXE Indonesia (@axe_id)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait