Hot News

Jakarta - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan mahasiswa bernama Gilang masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Predator seksual dengan fetish kain jarik ini, kerap menipu korbannya dengan kedok riset yang dia sebut 'bungkus membungkus'.

Kasus tersebut mulai terungkap setelah salah satu korban angkat bicara di Twitter, Kamis (30/7/20). Menurut korban, Gilang kerap meminta juniornya untuk mengirimkan video dengan badan dililit lakban atau dibungkus kain jarik.  

Tak butuh waktu lama, curhatan korban viral dan membuat geger media sosial. Sosok Gilang 'Bungkus' menjadi sorotan netizen dan beberapa selebriti.

Baru-baru ini, komika Babe Cabita juga ikut menyindir aksi Gilang 'Bungkus' lewat sebuah foto parodi yang dia unggah di akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut, Babe Cabita duduk di kursi dengan badan terlilit kain dan lakban, layaknya korban Gilang 'Bungkus'. Dia juga menutupi bagian mata dan mulutnya dengan lakban hitam.

"Gmn lang, dek yoga uda bener belom," cuit Babe Cabita.

Postingan Babe Cabita ini lalu menuai pro dan kontra dari pengguna Twitter. Unggahan komika 31 tahun ini bahkan mendapat respons sinis dari Awkarin, yang menyebut candaan Babe tidak lucu dan menyinggung perasaan korban.

"Maaf, bercandaannya nggak lucu yang kali ini. Kasian para korban yang sedang trauma. Hmm," cuit Karin.

 

 

Sama halnya dengan Babe Cabita, komentar Awkarin juga mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang mendukung argumennya, tapi ada pula yang menilai Awkarin berlebihan menanggapi candaan Babe.

"Humornya ga sampe. Kasian," kicau netizen membalas komentar Awkarin.

"Kali ini ane setuju ame Awkarin. Kaga lucu bercandanye. Kaga mikir ape gimane??"

"Maaf ya, bukan humornya ga nyampe, tp bayangin gk sih klo emg korban nya bnr bnr trauma trs liat bercandaan kyk gini? Iya maaf gue lebay, tp pasti korban sakit hati bgt ngeliat trauma nya dibercandain," balas yang lain.


Loading ..