Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Barcelona dan Real Madrid Kompak Imbang!

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Barcelona dan Real Madrid Kompak Imbang!
Image: Real Madrid dan Barcelona sama-sama imbang di pekan kedua/Twitter @realmadriden

Bilbao - Real Madrid dan Barcelona sama-sama menang di pekan perdana LaLiga 2021/2022. Di pekan kedua pun mereka juga bermain imbang. Duh!

Setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-2 di Camp Nou, Barcelona melawat ke San Mames, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB, menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao.

Barcelona yang menurunkan Memphis Depay dan Antoine Griezmann di depan bermain agresif. Tapi, mereka kesulitan menciptakan gol.

Yang ada gawang Neto gawang malah kebobolan duluan pada menit ke-50 setelah Inigo Martinez mencetak gol. Memphis baru bisa menyamakan skor untuk Barcelona di menit ke-75, setelah menjebol gawang Bilbao dari jarak dekat dengan sepakan kerasnya.

Barcelona yang bermain dengan 10 orang karena Eric Garcia dikartumerah harus puas dengan skor 1-1. Hasil imbang juga diikuti oleh rivalnya, Real Madrid, yang bertandang ke Ciudad de Valencia menghadapi Levante, Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

Laga seru tercipta ketika Madrid yang unggul 1-0 lewat gol Gareth Bale di babak pertama malah berbalik tertinggal 1-2 selepas jeda, saat Levante mencetak gol lewat Roger Marti dan Jose Campana.

Vinicius Junior lewat sepakan di kotak penalti pada menit ke-73 membuat skor imbang 2-2. Rober Pier bikin Madrid tertinggal 2-3 pada menit ke-79, sebelum gol kedua Vinicius pada menit ke-85 membuat skor akhir 3-3.

Madrid juga punya empat poin seperti Barcelona setelah pekan sebelumnya  menang 4-1 atas Alaves. Madrid dan Barcelona berurutan di posisi kedua serta ketiga dengan empat poin.

Atletico Madrid selaku juara bertahan masih sempurna di posisi pertama dengan enam poin usai menang 1-0 atas Elche berkat gol Angel Correa.

Apakah akhir pekan ini Barcelona dan Real Madrid bakal sehati lagi? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait