Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

HUAWEI MateBook 14S Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HUAWEI MateBook 14S Hadir di Indonesia, Ini Harganya!
Image: Matebook 14s. (Huawei)

Jakarta - Huawei resmi membawa laptop teranyarnya, MateBook 14S ke Indonesia, Rabu (8/12/2021). Berikut spesifikasi dan harganya. 

MateBook 14S mengusung desain ultraslim yang dipadukan dengan pinggiran tajam. Dengan bobot 1.43 kg dan ketebalan 16.7 mm, laptop ini nyaman dibawa kemanapun sehingga sesuai bagi konsumen dengan mobilitas tinggi. 

Menariknya Matebook 14S mengusung layar sentuh berukuran 14 inch dengan dukungan 90 Hz refresh rate yang menjadikan pengalaman membaca dokumen ataupun berselancar di internet lebih cepat.

Untuk memaksimalkan produktivitas, Huawei membekali laptop premiumnya dengan keyboard yang mendukung 1.5mm high key travel, sebuah fitur yang jarang dihadirkan oleh laptop ringan. 

Selain itu, ada kamera beresolusi 720P IR yang diletakan di atas bezel MateBook 14s. Posisi ini mempermudah pengguna membuka kunci layar menggunakan fitur facial recognition.

Laptop ini menawarkan performa terbaik dengan 11th Gen Intel Core™ i5-11300H Processor sebagai standar terdepan untuk komputasi yang lebih cepat dan lancar. 

Tak hanya unggul dari segi desain dan performa, laptop ini juga telah mendapat sertifikasi eye comfort TUV Rheinland untuk Low Blue Light  (Hardware Solution) dan Flicker Free. Dengan sertifikasi ini, pengguna tak perlu khawatir mengalami mata kering meski menatap layar seharian. 

Dari segi baterai, MateBook 14S dilengkapi dengan baterai besar yang mampu menunjang produktivitas pengguna hingga 5-6 jam nonstop dalam mode performance.

MateBook 14s juga telah dilengkapi dengan super fast charging hingga 90 Watt. Perangkat ini sudah bisa dipakai selama 3 jam hanya dalam pengisian 15 menit.

"Ada fitur super fast charging, dengan hanya 15 menit mengisi daya sudah bisa dipakai selama 3 jam," kata Training Director of Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono.

Soal harganya, Huawei MateBook 14S dibanderol Rp 16.999.000. Huawei MateBook 14S bisa dipesan di HUAWEI official store dan e-commerce melalui pre-order pada 8 - 17 Desember 2021. 

Konsumen yang melakukan pembelian di periode tersebut akan mendapat benefit berupa Microsoft Office 365, Huawei Classic Backpack dan Huawei Bluetooth Mouse senilai Rp 2,5 juta serta bank cashback hingga Rp 1 juta. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait