beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kamu Ibu Pekerja? Simak 4 Tips Rekrut Babysitter Buat Si Kecil

Izzah Putri Jurianto, 20 Oktober 2022 22.46.25
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kamu Ibu Pekerja? Simak 4 Tips Rekrut Babysitter Buat Si Kecil
Image: Ilustrasi ibu bekerja sambil menggendong bayi (Pexels/sarahchai)

Jakarta – Sebagai seorang ibu, kita semua tentu ingin memberikan yang terbaik bagi anak. Semua ibu ingin semua waktunya bisa digunakan untuk mengasuh buah hati tercinta.

Akan tetapi, apa jadinya jika seorang ibu juga punya pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan? Memang, di awal masa-masa kelahiran kita bisa cuti. Namun, bagaimana untuk selanjutnya? 

Mencari babysitter jadi solusinya. Babysitter ini sebenarnya tidak sulit untuk dicari, hanya saja prosesnya perlu kehati-hatian tinggi agar tidak keliru menaruh kepercayaan.

Apalagi, urusannya sudah menyangkut kenyamanan dan keselamatan sang anak. Coba tiru 4 trik ini untuk mencari dan menemukan babysitter yang pas!

1. Minta Rekomendasi Kepada Orang Terdekat

1644681841-foto-2-ilustrasi-menenangkan-bayi-pch.vectorfreepik.jpegSumber: Ilustrasi menenangkan bayi (pch.vector/freepik)

Saat baru memiliki anak, cara paling pas adalah meminta rekomendasi babysitter dari orang terdekat. Sebab, biasanya review yang datang dari mereka adalah review paling jujur yang bisa kamu temukan.

Usahakan untuk mencari rekomendasi dari orang yang kondisinya mirip denganmu. Misalnya, kamu adalah seorang ibu yang bekerja dari pagi hingga sore. Maka, carilah teman atau saudara dengan kondisi yang sama denganmu.

2. Gunakan Website Penyedia Jasa Babysitter

1666255493-Ilustrasi-Babysitter.jpgSumber: Ilustrasi babysitter (Pexels/cottonbro)

Mencari babysitter sekarang ini sudah tidak terlalu sulit seperti dahulu. Ada banyak website dengan layanan khusus babysitter, lengkap dengan harga, informasi lokasi, hingga pengalaman. 

Bahkan, kamu juga bisa menyewa babysitter untuk jangka waktu harian maupun bulanan. Yang terpenting adalah kamu harus pandai-pandai menyeleksi website yang terbukti kualitasnya, baik kualitas perusahaan maupun babysitter yang bekerja di sana.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait