beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Berdamai, Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Dihentikan

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berdamai, Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Dihentikan
Image: Instagram/@iko.uwais

Jakarta - Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan aktor Iko Uwais dengan seorang desainer interior bernama Rudi berakhir damai.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Dengan perdamaian itu, polisi juga telah menghentikan proses penyelidikan dalam kasus ini.

“Kasus ini menemui titik temu perdamaian. Kedua belah pihak sepakat mencabut laporannya,” kata Zulpan kepada wartawan, Selasa (12/7/2022). 

Zulpan menambahkan, Iko Uwais dan Rudi telah melakukan mediasi di Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (11/7/2022). Dalam hasil pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. 

Menurut Zulpan, sejak awal pihaknya mengedepankan langkah restorative justice dan menyarankan kedua belah pihak berdamai. Dengan kesepakatan ini, kasus dugaan penganiayaan ini sudah disetop dan tidak dinaikkan ke tahap berikutnya.

"Jadi kasus ini tidak dinaikkan ke tahap berikutnya, karena sudah ada kesepakatan damai dari mereka yang beperkara," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Iko Uwais selesai menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/6/2022) malam. Suami dari penyanyi Audi Item terkait kasus dugaan penganiayaan.

Iko Uwais menjalani pemeriksaan penyidik sekitar 2 jam. Saat keluar dari ruang penyidikan, pemain film 'The Raid' ini tampak tersenyum. Dia mengaku bersyukur pemeriksaan berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya dan Bang Ivan terfasilitasi. Alhamdulillah lancar," ujar Iko Uwais seusai pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

Pada kesempatan yang sama, Iko juga menyampaikan dirinya tidak menutup kemungkinan tempuh jalur damai. Dia mengaku ingin berjabat tangan dengan pelapor.

"Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi," jelasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait