beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bikin Akun TikTok, Johnny Depp Ucapkan Terima Kasih ke Pendukungnya

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bikin Akun TikTok, Johnny Depp Ucapkan Terima Kasih ke Pendukungnya
Image: Johnny Depp. (Instagram)

Jakarta - Hampir sepekan usai Johnny Depp memenangkan persidangan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istri, Amber Heard, Johnny membuat akun TikTok.

Dalam video unggahan pertamanya, Depp menuliskan pesan menyentuh bagi para penggemar dan pendukungnya yang masih bertahan hingga kini.

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan. Kami telah bersama di mana-mana, kami telah melihat semuanya bersama-sama," tulis Depp di TikTok.

"Kami telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kami melakukan hal yang benar bersama, semua karena Anda peduli. Dan sekarang, kita semua akan bergerak maju bersama. Anda, seperti biasa, majikan saya dan sekali lagi saya dipangkas hingga tidak ada cara untuk melakukannya. ucapkan terima kasih, selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih," lanjutnya.

Video tersebut menunjukkan beberapa klip Depp melambai ke kerumunan pendukung dari kendaraan yang bergerak. Selama persidangan, penggemar Depp berkumpul di luar gedung pengadilan dengan tanda dukungan untuk aktor 'Pirates of the Caribbean'.  

Video itu juga disertai dengan soundtrack seperti reggae, juga menunjukkan Depp tampil di atas panggung dengan rocker Inggris Jeff Beck. Keduanya naik ke atas panggung di Balai Kota Sheffield di Sheffield, Inggris, saat juri sedang berunding.

Dalam satu jam sejak pertama diposting pada Selasa (7/6/2022), video tersebut mendapat lebih dari 16 juta tampilan. Akun Depp saat ini memiliki lebih dari delapan juta pengikut.

@johnnydepp

To all of my most treasured, loyal and unwavering supporters. We’ve been everywhere together, we have seen everything together. We have walked the same road together. We did the right thing together, all because you cared. And now, we will all move forward together. You are, as always, my employers and once again I am whittled down to no way to say thank you, other than just by saying thank you. So, thank you. My love & respect, JD

♬ Stranger - Love Joys
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait