beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Cara Bijak Tasya Kamila Beli Kebutuhan Bayi Jelang Lahiran

Anisa Kurniasih,
21 November 2022 09.12.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Bijak Tasya Kamila Beli Kebutuhan Bayi Jelang Lahiran
Image: Tasya Kamila dalam acara Tinkerlust Fashion Impact Summit 2022: Unlocking Fashion, Sustainability, & Circular Economy, Selasa (15/11/2022). (Anisa/Beautydoozy)

Jakarta - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila kini sedang mengandung anak kedua. Selama masa kehamilan, istri Randi Bachtiar ini mengaku telah mempersiapkan kebutuhan untuk calon bayinya.

Tasya yang selama ini telah menerapkan konsep slow fashion dalam gaya berpakaian sehari-hari mengaku tak impulsif dalam membeli segala perlengkapan bayi. Ia pun memiliki kiat khusus agar hanya membeli barang-barang yang sesuai kebutuhan dan berumur panjang.

“Kalo menurut aku ketahui dulu kebutuhan bayi kita. Karena kadang suka kalap tuh lihat lucunya doang tapi belum tentu mungkin dibutuhkan sama bayi kita ataupun bisa dipake lama,” ungkapnya dalam acara Tinkerlust Fashion Impact Summit 2022: Unlocking Fashion, Sustainability, & Circular Economy, Selasa (15/11/2022).

Tasya pun menyarankan agar para bunda yang akan berbelanja kebutuhan bayi sebaiknya membuat list terlebih dahulu barang apa saja yang akan dibeli dan yang sudah ada sebelumnya sehingga tidak menumpuk di rumah.

Apalagi, menurutnya baju-baju untuk usia newborn hanya akan terpakai sebentar dan nantinya harus membeli dengan ukuran yang berbeda lagi mengikuti perkembangan si buah hati.

“Kebutuhan untuk umur newborn kan sebentar banget ya, bajunya paling terpakai kurang lebih satu bulan aja. Nah itu jangan terlalu dibeli banyak,” lanjutnya.

Kemudian, ia mengatakan ada baiknya memilih beberapa item bayi yang bisa multifungsi mengikuti perkembangan bayi.

“Misalnya ada baju yang kancingnya bisa jadi beberapa model. Pokoknya ada beberapa produk yang bisa dipakai lebih awet lagi,” ungkap ibu Arrasya tersebut.

Selain itu, tak lupa Tasya menyampaikan untuk memperhatikan juga apakah produk tersebut diproduksi dengan aman dan juga sustainable.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait