Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerita Ari Lasso Obati Kanker Limfoma hingga Harus Botak karena Kemoterapi  

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Ari Lasso Obati Kanker Limfoma hingga Harus Botak karena Kemoterapi  
Image: Ari Lasso dirawat di rumah sakit karena low back pain yang diderita. (Instagram @ari_lasso)

Jakarta -  Ari Lasso mengaku dirinya mengidap kanker limfoma beberapa waktu lalu. Penyanyi 48 tahun itu kini tengah menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit tersebut. Hal itu dia ceritakan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (16/11/2021).

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulis @ari_lasso.

Pelantun 'Aku dan Dirimu' ini juga memposting foto ketika dirinya berada di rumah sakit. Dalam foto tersebut, Ari yang memakai baju pasien dan topi beanie nampak berpose di depan kamera.

Demi pengobatan tersebut, mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku telah memangkas habis rambut gondrongnya .

"Ya, saya sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh dan gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas #arilasso #alassgundul #alas2021," sambungnya.

Unggahan Ari Lasso pun mendapat banyak simpati dari warganet. Dukungan dan doa dari penggemar serta rekan sesama artis mengalir di kolom komentar.

"Semangat Mas Ari," tulis vokalis band Fadly Padi.

"Praying for you mas Lasso! Comeback stronger," balas Food Vlogger Ken and Grat.

"Speed recovery mase, semangattt," balas Gading Martin.

Sebelumnya, Ari Lasso mengungkap bahwa dirinya mengidap kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL). Pengakuan tersebut diutarakan Ari Lasso saat menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Kanker Limfoma DLBCL merupakan jenis kanker yang tergolong lanka. Kanker jenis ini berjenis non-Hodgkin atau kanker yang menyerang salah satu jenis sel darah putih, yaitu limfosit.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait