beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cerita Aurelie Moeremans Adu Akting dengan Rangga Azof di 'Kupilih Cinta'

Naura Aufani Zalfa,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Aurelie Moeremans Adu Akting dengan Rangga Azof di 'Kupilih Cinta'
Image: Poster Serial 'Kupilih Cinta' (Dok. Istimewa)

Jakarta - Serial 'Kupilih Cinta' telah menayangkan episode terakhirnya pada Senin (10/1/2022) kemarin.

Serial yang mengisahkan cinta segitiga ini diperankan oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof dan Randy Pangalila. 

Dalam serial yang diadaptasi dari novel karya Mira Widjaja, Aurelie Moeremans mengaku kesulitan saat membangun chemistry dengan salah satu lawan mainnya, yaitu Rangga Azof saat memainkan perannya sebagai Riri.

Aurelie menyebut bahwa dirinya dan Rangga memiliki sifat introvert, sehingga keduanya mengalami kesulitan dalam membangun chemistry.

"Lebih sulit sama Rangga Azof. Soalnya kita sama sama introvert, jadi untuk memulai chemistry kaya agak pending gitu, tapi kalau sudah dapet ya dapet," kata Aurelie saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Berbalik dengan Rangga, Aurelie merasa lebih mudah membangun chemistry dengan Randy Pangalila yang berperan sebagai Haris. Ia mengatakan, Randy memiliki sifat ekstrovert, sehingga mudah untuk memulai obrolan dengannya.

"Kalau dia (Randy) langsung ngobrol, kaya langsung gitu, jadi gampang ngobrol sama dia. Kalau sama Bandi (Rangga) sulit karena dia itu kalau nggak tidur ya main game gitu," ungkap mantan kekasih Ello itu.

'Kupilih Cinta' sendiri merupakan serial web Indonesia produksi SinemArt yang menceritakan kisah seorang perempuan bernama Riri (Aurelie Moeremans) ketika mengalami kesulitan mengenai kehidupan cintanya. 

Riri yang merupakan seorang dokter muda akhirnya memutuskan menenangkan hatinya dengan pergi ke Alor, Nusa Tenggara Timur.

Namun, keputusannya itu tidak menyelesaikan permasalahannya. Riri tidak bisa terus melarikan diri dan menghindar. 

Ketika kembali, Riri harus menghadapi situasi yang sulit. Ia harus memilih salah satu laki-laki yang memperebutkannya, yakni si petualang Haris (Randy Pangalila), dan Bandi (Rangga Azof) yang merupakan seorang musisi.

Setiap pilihan yang diambil Riri tersebut memiliki risiko yang besar dan akan mempengaruhi hidupnya. 

Mampukah Riri menyelesaikan masalah ini dengan baik? Sanggupkah Riri memilih salah satu laki-laki yang memperebutkannya?

Serial yang digarap sutradara Arie Azis ini telah tayang sebanyak 8 episode di Vidio sejak 6 Desember 2021 lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait