beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cerita Dion Wiyoko soal Karakter Yohan di 'Cek Toko Sebelah 2'

Eronika Dwi,
23 November 2022 10.27.57 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Dion Wiyoko soal Karakter Yohan di 'Cek Toko Sebelah 2'
Image: Dion Wiyoko saat Press Conference 'Cek Toko Sebelah 2' Selasa, 22 November 2022 (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Dion Wiyoko kembali memerankan tokoh Yohan yang di 'Cek Toko Sebelah 2'. Di film kali ini, Dion mendapat porsi komedi, Guys.

Ya, dalam film pertama karakter Yohan digambarkan menghadapi masalah yang cukup rumit dengan ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah). Oleh karena itu, kebanyakan di film pertama, Dion lebih banyak berakting drama. Namun, di sekuel, Yohan sudah berdamai dengan ayahnya. 

"Ada arahannya disuruh sedikit lucu," kata Dion saat ditemui di Metropole XXI, Selasa (22/11/2022). 

Selain itu, di 'Cek Toko Sebelah 2' fokus cerita bukan lagi pada konflik yang membuat Yohan merasa tertekan. Kali ini konflik batin justru lebih kepada istri Yohan, Ayu (Adinia Wirasti). 

Ayu di 'Cek Toko Sebelah' dibebani permintaan suami serta mertuanya yang menginginkan seorang anak dan cucu. 

Dion tak memungkiri akan adanya tantangan dalam memainkan konflik baru tersebut. Namun, karena sudah membangun chemistry dengan para pemain sejak film pertama, jadi semua bisa dikerjakan dengan baik. 

"Di 'Cek Toko Sebelah 2' ini sudah pernah kerja bareng, jadi untuk masalah ngebangun chemistry dan lain-lain lebih mudah, tapi ya dengan konflik-konflik yang baru itu pasti akan ada tantangan baru. Puji Tuhan sih semuanya dikerjakan dengan baik, dengan profesional juga, kita pada solid jadi ya menyenangkan," beber Dion.

Film ‘Cek Toko Sebelah 2’ merupakan satu bulan setelah ending dari musim pertama. Bercerita tentang Koh Afuk dan kedua anaknya, anak sulungnya bernama Yohan, dan yang kedua bernama Erwin.

Dalam film ini Erwin dikisahkan ingin melamar kekasihnya, Natalie. Namun, ia harus berusaha menunjukkan cintanya kepada Natalie di tengah berbagai tuntutan calon mertuanya.

Sementara itu, Koh Afuk mulai mendesak anak pertamanya, Yohan dan istrinya, Ayu, agar segera memiliki anak. Yohan selalu berkelit dari permintaan sang ayah dengan alasan ia belum mapan.

Cek Toko Sebelah 2' dibintangi oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain.

'Cek Toko Sebelah 2' tayang di bioskop pada 22 Desember 2022. Trailer film bisa ditonton di bawah ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait