Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

REWIND Ajak Pendengar Move On Lewat Single 'Sampai Kapan Ku Sendiri'

Putri Nur Aisyah,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
REWIND Ajak Pendengar Move On Lewat Single 'Sampai Kapan Ku Sendiri'
Image: Personel Band REWIND (REWIND)

Jakarta - Band asal Jakarta REWIND, kini siap menyapa para pendengar musik Indonesia dengan single debut mereka yang berjudul 'Sampai Kapan Ku Sendiri'.

Lagu yang dibawakan untuk debutnya merupakan musik dengan sebuah sentuhan pop-ballad berlirik dalam namun tetap membuat pendengarnya merasa relate dengan lagu tersebut.

"Lagu ini menceritakan keadaan seseorang selepas ditinggalkan oleh pasangannya dan mengalami kesendirian yang cukup lama. Sehingga sosok ini mencoba untuk move on dan berharap mendapatkan pasangan yang pantas untuk dirinya," tulis REWIND dalam rilis resminya, Selasa (23/11/2021).

Mereka mengatakan, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan untuk proses pembuatan lagu yang dimulai dari composing, penulisan lirik hingga proses produksi lagu 'Sampai Kapan Ku Sendiri'.

Lagu ini diharapkan dapat menjadi salah satu lagu yang menggambarkan keresahan hati banyak orang yang telah menjalani kisah cinta yang sama. 

Band yang terdiri dari tujuh personel yaitu Lordy, Tri Utomo, Efan, Bryan dan ketiga vokalisnya yaitu Dinal, Gamal dan Tial mengawali kariernya dengan manggung di beberapa cafe dan event untuk menyapa para pendengar musik.

Selain itu, REWIND juga telah siap terjun lebih dalam ke industri musik Indonesia dan tengah menulis karya-karya musik lainnya yang akan disajikan kepada penikmat musik Indonesia beberapa waktu mendatang!

Untuk kamu yang penasaran dengan lagu dari REWIND ini, kamu sudah bisa mendengarkannya di platform musik kesukaanmu!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait