Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URedu

Ciptakan Jiwa Entrepreneur Mahasiswa, LBFest 2021 Kembali Digelar

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ciptakan Jiwa Entrepreneur Mahasiswa, LBFest 2021 Kembali Digelar
Image: Ilustrasi mahasiswa (Freepik/pressfoto)

Jakarta - BC Club sebagai organisasi mahasiswa Program Business Creation menghadirkan acara Local Brand Festival atau yang dikenal dengan sebutan LBFest sebagai acara tahunan untuk mempromosikan bisnis yang dimiliki oleh para mahasiswa Program Business Creation, Universitas Bina Nusantara (Binus University). 

LBFest 2021 kali ini merupakan penyelenggarannya yg ke-4 dengan mengangkat tema ‘Dare to Dream: Stories Behind the Business’.

Tema ini terinsipirasi dari kondisi ekonomi dan bisnis di Indonesia dikala pandemi COVID-19 dengan harapan pekan festival ini mampu menumbuhkan semangat jiwa entrepreneurship serta pantang menyerah bagi para UMKM, para pebisnis mahasiswa dan juga masyarakat umum. 

1635929588-lbfest2021.JPGSumber: LBFest 2021 Digelar Kembali (Instagram @LBFEST_ID)

Sama seperti LBFest sebelumnya, festival ini juga menampilkan rangkaian kegiatan yang menarik, diantaranya bazar, talkshow, music performance serta lomba yang akan diselenggarakan pada 5-7 November 2021 mendatang melalui virtual website.

Selain itu, LBFest kali ini juga mengundang beberapa pembicara dan entertainment diantaranya Eva Alicia (Owner Shewearsgold), Michael Jovan (Founder Tanihub), Juicy Lucy, dan Reality Club yang turut andil untuk memeriahkan LBFest 2021.

Virtual bazar LBfest kali ini menghadirkan lebih dari 100 tenant dengan bidang bisnis yang berbeda-beda. Tenant ini berisi produk-produk yang dibuat oleh mahasiswa Program Business Creation, Universitas Bina Nusantara. 

Dalam rangkaian kegiatan  lomba pada LBFest 2021, terdapat lomba bisnis dengan skala nasional yakni Business Model Canvas untuk Tingkat SMA/K, dan Business Plan untuk tingkat Universitas. Tak hanya itu, LBFest 2021 turut  mengadakan kegiatan lomba e-sport Mobile Legend. 

Untuk menambah kemeriahan acara, pihak LBFest juga menyiapkan DoorPrizes dengan total hadiah sekitar 17 Juta Rupiah, yang dapat dimenangkan oleh peserta melalui banyaknya giveaway dan event khusus yang tersebar dalam rangkaian acara LBFest 2021. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait