beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Citayam Fashion Week Makin Ramai, Wagub DKI Riza Patria Waspadai LGBT

Ahmad Sidik,
27 Juli 2022 12.59.41 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Citayam Fashion Week Makin Ramai, Wagub DKI Riza Patria Waspadai LGBT
Image: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza. (arizapatria.id)

Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mewaspadai LGBT (lesbi, gay, biseksual, dan transgender) di tengah keramaian Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas.

Tanggapan Riza itu merespons sejumlah pria yang berpakain feminim pada peragaan busana tersebut.

Selain itu, Riza juga mewajarkan terkait maraknya fenomena Citayam Fashion Week di berbagai daerah lain. Dia menganggap fenomena itu sebagai ruang ekspresi anak-anak muda.

"Biasa, ada yang bagus di satu daerah, daerah lain itu ikut-ikutan itu biasa, itu normal," kata Riza, mengutip laman Polda Metro, Rabu (27/7/2022).

Dari fenomena semacam Citayam Fashion Week, kata Riza, peran dan tugas pemerintah serta seluruh elemen masyarakat harus optimal. Dia meminta para remaja di sekitar lokasi tetap mewaspadai kehadiran LGBT yang belakangan juga ikut ramai berdatangan.

"Yang penting tugas kita sebagai Satpol PP, sebagai pemerintah kita jaga, bagaimanapun anak-anak kita butuh berekspresi butuh eksistensi diri kita jaga kita didik," terangnya.

Lebih lanjut, Riza juga mengajak para artis untuk sama-sama mengedukasi remaja, agar mewaspadai LGBT.

"Para artis, selebgram bantu anak-anak kita jangan semua harus pemerintah, swasta juga bantu dibimbing, disalurkan juga. Yang harus hati-hati itu soal LGBT," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait