Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Congrats! Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Tunangan

Eronika Dwi,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Congrats! Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Tunangan
Image: Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram @meganfox)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Amerika, Megan Fox dan Machine Gun Kelly, Urbanreaders!

Yap, Megan Fox dan Machine Gun Kelly baru saja mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram resmi mereka masing-masing. 

Di laman Instagramnya, Megan Fox membagikan sebuah video saat sang kekasih melamarnya, guys. Tampak Machine Gun Kelly bertekuk lutut di hadapan Megan Fox sambil menunjukkan sebuah kotak berwarna hitam berisi cincin.

Aksi rapper berusia 31 tahun itu pun berhasil mengejutkan Megan Fox yang langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan, seolah 'tak menyangka' dengan apa yang baru saja terjadi. 

Tanpa berlama-lama Megan Fox lalu ikut bertekuk lutut ke arah Machine Gun Kelly. Megan Fox lalu memberikan tangannya untuk kemudian dipakaikan cincin oleh sang kekasih. Momen lamaran itu pun ditutup dengan ciuman. 

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar," tulis Megan Fox dalam kolom komentar unggahannya, Kamis (13/1/2022).

Dalam kolom komentar unggahannya, Megan Fox mengungkap kalau momen pertunangannya tersebut terjadi pada Selasa (11/1/2022) kemarin. 

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan setelah tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," terang Megan Fox.

"Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan datang. itu, saya bilang ya. Dan kemudian kami saling menyatukan diri kami. 1.11.22," tutupnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

Sementara itu, Machine Gun Kelly mengunggah foto tangan Megan Fox yang sudah dihiasi cincin pertunangan mereka. 

"Ya, dalam hidup ini dan setiap kehidupan," tulis Machine Gun Kelly.

Machine Gun Kelly menjelaskan bahwa cincin yang ia berikan merupakan rancangan dari Stephen Webster, yang mana cicin tersebut berupa persatuan antara zamrud (batu kelahiran Megan) dan berlian (batu kelahiran Machine).

"Di bawah pohon ini kami jatuh cinta, dan aku membawanya kembali untuk memintanya menikah denganku. Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu sebagai dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang kabur, (dan) itulah cinta kita. 1-11-2022," jelas Machine Gun Kelly.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by the Blonde Don (@machinegunkelly)

Mengutip laman ETOnline, Megan Fox dan Machine Gun Kelly melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah menjalin hubungan sebagai kekasih selama hampir dua tahun. 

Rumor pacaran keduanya ini muncul pertama kali saat bintang film 'Transformers' itu terlihat keluar dari bar bersama Machine Gun Kelly. Keduanya bahkan saling menggenggam tangan.

Tak sampai di situ, saat di dalam mobil, keduanya pun tidak ragu menunjukkan kemesraan mereka dengan saling bertatap hingga berciuman. Keduanya seperti mengkonfirmasi perihal rumor tentang hubungan mereka.

Menurut sumber, Megan Fox dan Machine Gun Kelly seringkali menghabiskan waktu bersama. Keduanya dikabarkan dekat sejak Megan Fox menjadi model music video sang rapper dalam lagu 'Bloody Valentine'.

Sebelum dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox sempat menikah dengan Brian Austin Green. Namun pasangan yang menikah selama 10 tahun itu pun akhirnya sepakat untuk berpisah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait