beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Contek 5 Step Skincare ala Brooke Shields Sebelum Tidur, Simpel Banget!

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Contek 5 Step Skincare ala Brooke Shields Sebelum Tidur, Simpel Banget!
Image: Brooke Shields memperlihatkan tahapan rutinitas skincare-nya sebelum tidur. (YouTube/Harper's BAZAAR)

Jakarta - Anak 80-an dan 90-an pasti tahu dong betapa legendarisnya kecantikan Brooke Shields? Saking cantiknya, ia pernah jadi simbol kecantikan Hollywood di era 80-an sampai 90-an loh.

Saat ini usia Brooke memang sudah memasuki usia kepala lima dan di wajahnya sudah banyak keriput, namun garis kecantikannya masih belum pudar. Pasti pada penasaran kan bagaimana perawatan kulit sang aktris yang pernah jadi simbol kecantikan Hollywood ini? 

Dalam video Harper's BAZAAR, Shields membagikan rutinitas skincare-nya sebelum tidur. Ternyata skincare routinenya nggak ribet, hanya lima tahapan saja.

Mula-mula, aktris 57 tahun itu mengoleskan cleansing balm yang mengandung jahe dan kunyit untuk menghapus riasannya. Untuk menghapus riasan, ia menggunakan pad yang bio-friendly. Ia membasahi pad-nya dengan air hangat, lalu dibasuhkan ke wajah yang sudah terkena cleansing balm.

Usai menghapus riasan, Brooke melanjutkan skincare routine dengan menggunakan serum. Dalam videonya tampak ia mencampurkan dua buah serum, yakni serum yang mengandung chebula dan satu serum vitamin C booster yang teksturnya bubuk. 

1656935732-Brooke-Shield-Harpers-Bazaar.jpgSumber: Brooke Shields memperlihatkan tahapan rutinitas skincare-nya sebelum tidur. (YouTube/Harper's BAZAAR)

Setelah serum, tahap keempat skincare routinenya adalah face oil, yang ia oleskan ke seluruh wajah setelah serumnya meresap di kulit. Terakhir, Brooke mengoleskan eye cream yang teksturnya thick tapi tidak meninggalkan rasa greasy di kulit. 

Bintang 'Pretty Baby' itu mengaku sangat menyukai eye cream. Di pagi hari bila mood-nya bagus, ia akan memakai tools untuk menghilangkan mata bengkak.

Meski ia menyukai sunscreen, namun Brooke mengaku bila ia ditinggal di pulau tak berpenghuni, ia akan membawa face oil karena multifungsi.

"Kupikir yang paling ingin kubawa adalah face oil. Karena itu bisa digunakan di rambut, kadang-kadang di bibir, di alis. Aku merasa bisa menggunakannya untuk berbagai tujuan, meski aku menyukai eye cream. Aku mungkin akan menyelipkan eye cream ke barang bawaanku menuju pulau terpencil," kata Brooke. 

Itu dia Urbanreaders lima tahapan skincare routine Brooke Shields sebelum tidur. Simpel kan rangkaiannya. Buat yang malas rangkaian perawatan kulit ribet, bisa banget contek skincare routine-nya Brooke Shields, Guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait