beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Curi Perhatian, Ini 6 Fakta Menarik Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky

Nivita Saldyni,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curi Perhatian, Ini 6 Fakta Menarik Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky
Image: Aditya Halindra Faridzky. (Instagram @adityahalindra)

Tuban - Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mendadak jadi perhatian usai hadir sebagai bintang tamu di salah satu program televisi, Senin (1/11/2021) malam. Sosoknya yang tampan dan lucu pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Ingin mengenal Bupati Tuban lebih dekat? Yuk, simak enam fakta tentang Aditya Halindra Faridzky yang Urbanasia rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/11) berikut ini!

Curi Perhatian Sebelum Resmi Dilantik Jadi Bupati

1635846978-adityahalindra.jpgAditya Halindra Faridzky. (Instagram @adityahalindra)

Aditya sebenarnya sudah lama menarik perhatian publik, bahkan sebelum dirinya dilantik sebagai Bupati Tuban oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada 20 Juni 2021 lalu.

Hal itu pun terlihat saat Khofifah memposting momen bersama Aditya di Instagram pribadinya. Terlebih dalam postingannya Khofifah mengatakan bahwa saat dilantik sebagai Bupati, Aditya masih belum menikah dan belum punya pasangan alias jomblo.

"Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban. Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban," tulis Khofifah dalam postingannya, 16 Maret 2021 lalu.

Sontak, postingan itu pun diramaikan oleh komentar para netizen. Bahkan banyak yang mengantre untuk mendaftarkan diri jadi calon Ibu Bupati nih guys.

"Mauuu Buuuu...insyaa Allah saya. Bismillah," komentar salah seorang netizen.

"Bismillah, jodoh. Eh  ," komentar lainnya.

Dilantik Jadi Bupati saat Berusia 29 Tahun

1635846931-adityahalindra-2.jpgAditya Halindra Faridzky. (Instagram @adityahalindra)

Aditya Halindra Faridzky merupakan salah satu bupati termuda di Indonesia saat ini. Saat resmi dilantik sebagai Bupati Tuban, ia berusia 29 tahun guys.

Yap, pria kelahiran Surabaya pada 15 April 1992 ini menjabat posisi bupati sebelum berusia 30 tahun. Tak heran kalau saat ini ia dipanggil 'Mas Bupati' oleh warganya.

Anak Mantan Bupati Tuban, Haeny Hafid Harsandi

Aditya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ia adalah anak pasangan Haeny Hafid Harsandi dan Ali Hasan (Alm).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait