beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Dari Termurah hingga Termahal, Ini 5 Catokan Rambut Paling Worth It

Izzah Putri Jurianto,
2 September 2022 17.24.36 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dari Termurah hingga Termahal, Ini 5 Catokan Rambut Paling Worth It
Image: Ilustrasi catokan. (Freepik)

Jakarta - Urbanreaders ada yang suka styling rambut? Hobi banget coba-coba gaya rambut terbaru setiap hari tapi nggak mau rambut rusak?

Sini sini, Urbanasia ajak kamu kenalan dengan 5 catokan ini. Kalau kamu punya budget yang lebih, maka catokan ini mungkin cocok untuk jadi pertimbangan, nih. Karena kadang beberapa catokan dengan harga terjangkau tidak semuanya memberikan hasil yang bagus, bahkan ada yang membuat rambut jadi kering dan mudah patah. 

Yuk langsung aja simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Elona Capellini Ultra-Slim Straightener (Rp 780.000)

1662027216-catokan-elona.pngSumber: Elona Capellini UltraSlim Straightener. (Dok. Elona)

Elona Capellini Ultra-Slim Straightener adalah salah satu catokan dengan inovasi teknologi Jepang. Catokan ini memiliki pelat yang berlapis titanium, sehingga dapat meluruskan rambut tanpa menimbulkan efek bercabang.

Bobotnya pun ringan, jadi nggak perlu khawatir kesusahan dalam menggunakannya. Hal ini menjadi poin tambahan, karena terkadang kita butuh waktu yang cukup lama untuk menata rambut, dan catokan yang berat cenderung membuat tangan terasa cepat lelah.

2. Philips Straightener 5000 Argan Plate BHS530/00 (Rp 1.369.000)

1662027229-catokan-philip.jpgSumber: Philips Straightener 5000 Argan Plate BHS530/00. (Dok. Philips)

Philips Hair Straightener hadir dengan teknologi ThermoShield terbaik di pasarannya. Teknologi ThermoShield dilengkapi dengan sensor yang dapat mengatur suhu agar rambut dapat ditata dengan lebih sedikit kerusakan karena panas. 

Sesuai namanya, catokan ini dilengkapi pula dengan Argan Plate yang dapat mempermudah gerakan penataan rambut. Hal ini memungkinkan pengguna menghemat waktu dalam hair styling.

3. Babyliss Paris Ionic Diamond Radiance Straightener 2098BDH (Rp 1.750.000)

1662027076-catokan-babybliss-paris.jpgSumber: Babyliss Paris Ionic Diamond Radiance Straightener 2098BDH. (Dok. Babyliss)

Rekomendasi kedua yakni Babyliss Paris Ionic Diamond Radiance Straightener. Keunikannya ada pada plat Ceramic yang dilengkapi Diamond Infuse untuk menambahkan kilau pada hasil catokan. Selain itu, terdapat Advanced Ceramics heating system yang membuat panas catokan konsisten di setiap bagian rambut. 

Catokan dengan merk Babyliss ini dapat kamu beli di berbagai marketplace, loh. Harganya dibanderol mulai dari 1,7 jutaan aja. Pstt.. mereka juga sering ngadain diskon. Jangan sampai ketinggalan, ya!

4. Panasonic Ceramic Nanoe Hair Straightener HS99 (Rp 3.999.000)

1662027224-catokan-panasonic-beauty.jpgSumber: Panasonic Ceramic Nanoe Hair Straightener HS99. (Dok. Panasonic)

Panasonic Ceramic Nanoe Hair Straightener dijual dengan harga yang cukup pricey, yakni 3,9 jutaan. Meski begitu, catokan ini patut untuk dicoba. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan hasil gaya rambut yang mulus, lembut, dan berkilau seperti di salon karena hadirnya Nanoe Technology dan Advanced Stable Heater pada catokan yang satu ini. 

Poin plusnya lagi, Panasonic Ceramic Nanoe Hair Straightener dilengkapi dengan photo ceramic plate yang dapat mempertahankan warna rambut kamu. Kalau kamu sering mewarnai rambut, sekarang nggak perlu khawatir warnanya bakal pudar karena sering catokan deh!

5. Dyson Corrale Hair Straightener HS03 (Rp 8.599.000)

1662027236-catokan-dyson.jpgSumber: Dyson Corrale Hair Straightener HS03. (Dok. Dyson)

Terakhir, ada Dyson Corrale Hair Straightener yang belakangan ini cukup viral di media sosial. Walau harganya mencapai 8,5 jutaan, catokan ini bisa dibilang cukup worth the price. Dyson Corrale bisa digunakan tanpa kabel selama hingga 30 menit, jadi lebih fleksibel. 

Tentunya, dengan harga yang cukup tinggi, catokan ini tidak akan membuat kamu kecewa. Dyson Corrale ini dilengkapi pula dengan baterai yang awet dan tahan lama. Build quality dari Dyson Corrale juga berkualitas premium, sehingga memberikan pengalaman luxury bagi penggunanya.

Nah, itu tadi adalah 5 catokan yang worth it untuk kamu beli. Semoga membantu kamu yang sedang ingin beli catokan baru, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait