Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Demisioner BEM UMY Diduga Perkosa 3 Mahasiswi, Kampus Buka Suara

Nivita Saldyni,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demisioner BEM UMY Diduga Perkosa 3 Mahasiswi, Kampus Buka Suara
Image: Kampus UMY (Humas UMY)

Yogyakarta - Kasus dugaan pelecehan seksual di lingkungan kampus kembali terkuak. Kali ini kasus diduga terjadi di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), bahkan sudah ada tiga korban yang buka suara.

Kabar itu pertama kali diungkap oleh akun Instagram @dear_umycatcallers. Lewat akun Instagramnya, akun tersebut menyebut bahwa telah terjadi pemerkosaan di kalangan mahasiswa UMY oleh salah satu aktivis gerakan terbesar di kampus dan juga demisioner BEM Fakultas dan Universitas.

"Kekerasan Seksual Alert," tulis akun Instagram @dear_umycatcallers saat membagikan kronologis kejadian dari seorang korban pada Jumat (31/12/2021) lalu.

Korban Pertama Melapor ke @dear_umycatcallers

Dalam postingan itu @dear_umycatcallers mengatakan bahwa pemerkosaan itu diduga dilakukan oleh MKA alias OCD. Korban melaporkan bahwa kejadiannya sekitar 3,5 bulan lalu saat korban dikenalkan teman dari fakultas lain ke MKA. Namun akun tersebut menegaskan bahwa keduanya tak dalam hubungan pacaran.

"Kemudian korban dengan MKA mulai chatting. 3 hari kenal, MKA meminta korban untuk menemani rapat. Namun MKA meminta korban untuk menjemput dengan dalih MKA tidak ada motor," kata akun itu.

Namun keanehan mulai dirasakan korban saat mengantar MKA. Saat itu jalan yang dilalui keduanya sepi, korban merasa bukan seperti jalan menuju lokasi rapat. Kemudian di tengah jalan, MKA berhenti ke sebuah toko dan membeli minuman keras.

Bukannya ke lokasi rapat, MKA membawa korban ke kostnya. Sekitar pukul 22.00 WIB, MKA meminum minuman keras yang dibelinya dan meminta korban melakukan persetubuhan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait