Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Denny Sumargo Jalani Pemeriksaan Kasus Penggelapan Dana Eks Manajer

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Denny Sumargo Jalani Pemeriksaan Kasus Penggelapan Dana Eks Manajer
Image: Aktor Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Jakarta  - Aktor Denny Sumargo hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan terkait dugaan penggelapan dana yang dilakukan oleh eks manajernya, Ditya Andrista (DA).

Denny Sumargo hadir pada Selasa siang (19/10/2021) pukul 13:12 WIB. Tak hanya seorang diri, Denny Sumargo ditemani sang istri, Olivia Allan dan tim kuasa hukumnya.

Pengacara Denny, Muhammad Anwar menjelaskan bahwa pemeriksaan Denny Sumargo akan mengungkapkan kronologi dan modus yang dilakukan Ditya.

Baca Juga: Ditipu Mantan Manajer, Denny Sumargo Rugi hingga Rp 739 Juta

"Panggilan penyidik hari ini akan diperiksa Pak Denny Sumargo untuk menjelaskan kronologi peristiwa hukum yang terjadi atau tindak pindana yang diduga dilakukan dari Ditya untuk bisa dijelaskan kronologinya, modusnya," ujar pengacara Denny Sumargo, Muhammad Anwar.

"Sudah dilakukan pemeriksaan dari BAP, dan menceritakan modus terhadap dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh terlapor. Jadi kita sudah sampaikan itu semua secara sistematis," jelasnya.

Anwar juga membenarkan jika mantan manajer (DA) Denny Sumargo, telah digugat dengan dua pasal sekaligus. Pasal pertama yakni 263 tentang pemalsuan surat dan kedua Pasal 372 terkait penggelapan dana.

"Jadi dalam BAP ini dilakukan modusnya. Bahwa yang kita duga dilakukan oleh terlapor itu pertama pasal 263 tentang pemalsuan surat, kedua 372 tentang penggelapan," bebernya.

Sebelumnya Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya (DA) karena merasa dirugikan sekitar kurang lebih Rp 700 juta. Tak hanya itu DA juga dituding memanfaatkan nama manajemen Denny Sumargo untuk keperluan pribadi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait