menu
user
URtrending

Dihamili dan Dibawa Kabur, Kisah Florensia Wijaya Kini Diselidiki Polres Jakbar

Eronika Dwi,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dihamili dan Dibawa Kabur, Kisah Florensia Wijaya Kini Diselidiki Polres Jakbar
Image: Ilustrasi korban pelecehan. (Pixabay)

Jakarta - Seorang perempuan bernama Ronna tengah mengalami nasib tragis. Anaknya yang baru berusia 14 tahun bernama Florensia Wijaya (Flo) dibawa kabur teman baiknya, Gugun Setiawan (Wawan).

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @pempek_funny, yang mengunggah video Ronna tengah menangis dan khawatir akan keadaan Flo.

"Cici pulanglah, mama rindu, mama khawatir sama kamu cici," kata Ronna sambil menangis, dikutip, Minggu (15/82020).

Berdasarkan info akun @pempek_funny, kasus ini terjadi pada, Rabu (29/07/2020), saat itu Flo hilang setelah pamit membeli makan malam menggunakan sepeda motor.

Keluarga akhirnya mengetahui kalau Flo dibawa oleh Wawan, usai mendapat info penemuan motor yang dijual anak lelaki Wawan di daerah Pondok Gede.

Diketahui juga bahwa Wawan sempat menghamili Flo, namun tidak mau bertanggung jawab.

"Motor sudah ditemukan, namun Florence belum ditemukan. Menurut info, dia dibawa kabur Wawan, teman baik orangtuanya dan pernah menghamili dan tidak mau bertanggung jawab," tulis akun @pempek_funny.

Bukan hanya teman baik, keluarga Flo bahkan pernah merawat dan memberi makan putri Wawan (L) yang berusia 12 tahun saat Wawan kabur tanpa kejelasan dulu.

"Perempuan ini (Ronna) iba melihat anakmu L masih kecil, masih sekolah, tapi tidak ada yang mengurus makannya. Sebagai tetangga, ia memasakkan untuk anakmu L," papar akun @pempek_funny.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Funnywati (@pempek_funny) pada

Kabar terbaru, kasus hilangnya Flo kini telah ditangani pihak Polres Jakarta Barat pada hari ini, Sabtu (15/8/2020).

"Nissa yang langsung mendatangi Polres Jakarta Barat. Tadi siang juga, Ronna didampingi pihak Polsek Cengkareng, melapor dan menyerahkan berkas dokumen di Polres Jakarta Barat," tulis akun @pempek_funny, Sabtu (15/8/2020).

Kasus Flo ini dibantu pengacara Jimmy Simanjuntak, artis Nessa Sadin, MC Anggela Bella, serta seorang aktivis perempuan dari Ikatan Perempuan Peduli Nusantara (IPPN).

"Sekali lagi, terima kasih banyak. Teman-teman daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek dan Jawa Barat, siap siaga. Beritahu yang di kampung bila melihat anak ciri seperti Flo (155 cm, rambut panjang, kulit sawo)," tutup akun @pempek_funny. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Funnywati (@pempek_funny) pada

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait