Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dikta Dapat Tantangan Baru Bintangi Film Thriller ‘Vidkill’

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dikta Dapat Tantangan Baru Bintangi Film Thriller ‘Vidkill’
Image: Pradikta Wicaksono (Instagram @dikta)

Jakarta – Pradikta Wicaksono alias Dikta, sang vokalis dari grup band ‘Yovie & Nuno’ membagikan pengalamannya bermain dalam film terbarunya berjudul ‘Vidkill’.

Dikta mengaku bahwa ia mendapat tantangan baru melalui peran Theo dalam film bergenre thriller ini. Sebab, ‘Vidkill’ adalah film thriller atau misteri yang pertama kali dimainkannya.

Dikta mengaku, saat bermain dalam film ‘Vidkill’ sangatlah berbeda dengan film berjenis thriller lainnya. Berperan sebagai Theo, saat proses syuting Dikta tidak langsung beradu akting dengan lawan mainnya. Melainkan harus berhadapan langsung dengan kamera.

“Tantangannya sih karena ini baru pertama kali thriller, terus lawan main saya itu bukan orang tapi kamera. Konsepnya berbeda sama yang lain di Indonesia. Jadi, saya harus adaptasi akting depan kamera,” ujar Dikta dalam konferensi pers gala premier di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/12/2021).

Namun, setelah berkomunikasi dengan sutradara, pria berusia 35 tahun ini lebih bisa mengeksplorasi perannya tersebut dengan sang sutradara, Dyan Sunu Prastowo.

“Berimajinasi saja. Ngobrol sama mas Sunu jadi lebih ke eksplor berdua. Itu sih lebih berimajinasi saja,” ucap Dikta.

Meskipun begitu, Dikta mengaku senang bisa andil dalam film ‘Vidkill’. Sebab, dalam film ini memiliki konsep dan alur cerita yang terbilang baru dan segar di dunia industri perfilman Indonesia.

“Menurut aku, filmnya masuk konsep pandemi. Ini awalnya sih di luar ada beberapa film begini, tetapi ini excited, eksekusinya beda dan belum pernah ada di Indonesia,” ucapnya.

Di film ‘Vidkill’, Dikta bersanding dengan Estelle Linden yang berperan sebagai Stella, Gesya Shandy sebagai Sheryl dan Shindy Huang sebagai Kimmy. ‘Vidkill’ menceritakan tentang Theo (Dikta) yang berusaha menyelamatkan tunangannya, Stella beserta dua sahabatnya Sheryl dan Kimmy.

Kejadian itu bermula saat mereka hendak merayakan bachelorette party Stella dengan berlibur di sebuah Villa. Acara tersebut berubah menjadi aksi mencekam karena adanya sosok misterius yang terekam dalam video call Theo dan Stella.

Film ‘Vidkill’ akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Desember 2021 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait