beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Film Thriller ‘Vidkill’ Tayang Serentak di Bioskop 9 Desember 2021

Indi Lusiani,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film Thriller ‘Vidkill’ Tayang Serentak di Bioskop 9 Desember 2021
Image: Poster Film ‘Vidkill’ (Instagram @falconpictures)

Jakarta – Di penghujung tahun 2021, rumah produksi film Max Pictures kembali suguhkan tayang baru untuk para penggemar film horror atau misteri berjudul ‘Vidkill’.

‘Vidkill’ dibintangi oleh sejumlah artis ternama tanah air yakni Pradikta Wicaksono alias Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang.

Tak tanggung-tanggung, film besutan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini akan membawa ketegangan bagi para penontonnya, mulai dari awal hingga akhir cerita dari film ini.

Film ‘Vidkill’ berkisah tentang Theo yang diperankan oleh Dikta yang berusaha menyelamatkan tunangannya Stella (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya Sheryl (Gesya Shandy) dan Kimmy (Shindy Huang).

Mereka mengalami serangkaian teror dari seorang misterius saat mereka tengah berlibur di sebuah villa di Bogor. Theo pun berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya melalui sebuah panggilan video call.

Sementara itu, sang sutradara, Dyan Sunu Prastowo menambahkah bahwa dengan adanya film ini diharapkan bisa menjadi hiburan kecil bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

“Harapannya, film ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia khususnya penonton film ‘Vidkill’. Karena selain tidak terduga dan tegang, film ini hampir 90 persen PoV-nya dari webcam atau video call,” ujar Dyan Sunu dalam konferensi pers gala premiere ‘Vidkill’ di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2021).

Film ‘Vidkill’ akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Desember 2021 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait