Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Diperiksa 8 Jam, Rachel Vennya Ngaku Siap Jalani Proses Hukum

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diperiksa 8 Jam, Rachel Vennya Ngaku Siap Jalani Proses Hukum
Image: Rachel Vennya usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sumber: Istimewa

Jakarta – Selebgram Rachel Vennya telah selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidk Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) malam. Usai jalani pemeriksaan, Rachel irit bicara dan kembali menyampaikan permohonan maaf.

“Rekan-rekan semuanya, saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan minta maaf yang sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan sudah meresahkan masyarakat,” kata Rachel kepada wartawan, Kamis malam.

“Kami juga sekarang akan menjalani proses hukum yang berat. Terima kasih, mohon doanya,” tutupnya.

Sementara itu, Indra Raharja selaku kuasa hukum Rachel mengatakan bahwa kliennya berkomitmen untuk menyelesaikan perkara tersebut secara cepat. Namun ia enggan membagikan detail soal materi pemeriksaan yang dijalani kliennya.

“Tadi ada sekitar 35 pertanyaan dan sebagaimana Rachel tadi sampaikan, klien kami berkomitmen untuk menyelesaikan ini secara cepat juga,” kata Indra.

“(Pertanyaan) Hal-hal yang sifatnya kronologis lah. Hal-hal apa yang dialami, diketahui, dan disaksikan oleh klien kami sudah disampaikan,” pungkasnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Rachel Vennya telah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan kaburnya dari RSDC Wisma Atlet saat masa karantina, Kamis (21/10/2021). Rachel hadir dan menjalani pemeriksaan bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan juga manajernya, Maulida Khairunnisa.

Ketiganya tiba di Polda Metro Jaya pukul 14.15 WIB dan langsung menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ketiganya pun baru keluar sekitar pukul 22.50 WIB usai menjalani proses pemeriksaan.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait