Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Terungkap! Ada 2 Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terungkap! Ada 2 Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina
Image: Rachel Vennya. Sumber: Instagram @rachelvennya

Jakarta - Fakta baru terungkap dari kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya bersama pacar dan manajer dari RSDC Wisma Atlet saat jalani karantina.

Dari hasil penyelidikan Satuan Intel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) COVID-19, ditemukan ada dua oknum yang membantu Rachel bersama pacar dan manajernya untuk kabur.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

Kepada wartawan, Herwin mengatakan bahwa pihaknya menemukan satu lagi oknum yang diduga membantu Rachel Vennya kabur dari kewajiban karantinanya.

"Oknum yang pertama ini inisialnya kemarin kan FS. Kemudian ditemukan yang terbaru, hasil laporan dari staf Intel inisialnya IG," kata Herwin.

Herwin mengungkapkan bahwa IG bertugas di RSDC Wisma Atlet, Pademangan. Namun ia masih enggan membeberkan terkait peran IG dalam kasus kaburnya Rachel Vennya itu. Herwin menjelaskan bahwa semua hasil penyelidikan terkait kasus ini akan dilimpahkan ke polisi militer.

"Secara jelasnya, kami belum monitor hasil penyelidikan. Soalnya nanti akan dilimpahkan ke polisi militer sebagai penyidik," pungkasnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Rachel Vennya diketahui berhasil kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat berkat bantuan oknum TNI berinisial FS. Ia merupakan anggota TNI yang bertugas di bagian Pengamanan Satgas di Bandara Soetta. Buntutnya, FS dinonaktifkan sejak Kamis (14/10/2021).

"Yang bersangkutan (FS) sudah dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan," kata Herwin, Jumat (15/10/2021) lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait