Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rangkuman Kasus Rachel Vennya: Pulang dari Amerika hingga Diperiksa Polisi

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rangkuman Kasus Rachel Vennya: Pulang dari Amerika hingga Diperiksa Polisi
Image: Potret Salim Nauderer dan Rachel Vennya (Instagram/@salimnauderer)

Jakarta – Nama selebgram Rachel Vennya akhir-akhir menjadi sorotan publik gara-gara kabur dari Wisma Atlet saat seharusnya menjalani karantina setibanya dari luar negeri. Buntutnya, kini ibu dua anak itu harus berurusan dengan polisi.

Berikut Urbanasia rangkum awal mula hingga perkembangan terkini terkait kasus kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet :

Berawal dari Kepulangannya dari Amerika Serikat

Kasus ini berawal dari kepulangan Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer dari Amerika Serikat. Dalam video yang dirilis di kanal YouTube Boy William, Rachel mengaku dirinya pulang dari Amerika Serikat pada 16 September 2021 dan baru tiba di Indonesia pada 17 September 2021.

Setibanya di Indonesia, Rachel Vennya seharusnya menjalani karantina selama delapan hari. Tepatnya mulai tanggal 17 – 25 September 2021.

“Harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September,” kata Rachel seperti dikutip dari video YouTube Boy William.

Namun kemudian pada 25 September 2021, saat seharusnya masih berada di ruang karantina, ia malah melakukan perjalanan ke Bali. Tak sendiri, ia pergi ke Bali bersama keluarganya.

“Nah tanggal 25 September sore itu aku baru ke Bali,” katanya.

Viral Postingan Netizen yang Ungkap Rachel Kabur dari Karantina

Kabar kaburnya Rachel Vennya sendiri baru terungkap sekitar satu bulan kemudian, tepatnya Sabtu (9/10/2021). Tepatnya saat salah satu netizen mengungkapkan sejumlah fakta yang menuding Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer telah melarikan diri dari masa karantina.

“KARENA GUE YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAT DI MANA SOK SOK BEGO, SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI,” tulis akun @cleverdid.

Tak hanya itu, akun tersebut juga membeberkan bahwa Rachel sempat kabur di bandara ketika diminta karantina. Namun saat niatnya ketahuan, Rachel berdalih ingin pergi ke Wisma Atlet untuk menjalani karantina. Namun belum selesai masa karantinanya, ia diketahui sudah berkeluaran tiga hari setelahnya.

Rachel Venya Akui Kabur dari Karantina dan Sampaikan Permintaan Maaf

Setelah beritanya viral, Rachel Vennya sempat menghilang dari media sosial. Namun kemudian pada Kamis (14/10/2021), ia menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait