Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Diskoria, Isyana Sarasvati, dan Ardhito Pramono Rilis Lagu 'YTH: NAIF'

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diskoria, Isyana Sarasvati, dan Ardhito Pramono Rilis Lagu 'YTH: NAIF'
Image: Diskoria, Isyana Sarasvati, Ardhito Pramono. (Dok. Diskoria)

Jakarta - Kolaborasi karya seni dari para produser, musisi, seniman dan pelaku industri kembali diadakan oleh Studio Pop Show yang telah memasuki musim terbarunya. Kali ini, giliran Diskoria, Isyana Sarasvati, dan Ardhito Pramono berkolaborasi melahirkan sebuah karya persembahan bagi grup musik NAIF yang berjudul 'YTH: NAIF'.

Karya lagu ini lahir sebagai bentuk penghormatan pada grup musik NAIF yang memilih bubar. Banyak orang yang merasa kehilangan dengan bubarnya NAIF mengingat fenomenalnya lagu-lagu dari grup bervokalis David Bayu ini.

Diskoria bersama Ricky Virgana menjadi produser dan turut melibatkan Gilang Gombloh serta Adjis Doaibu sebagai perwakilan KawaNAIF. Dalam proses produksi musik, Arief Fauzan (Irama Pantai Selatan) membantu penulisan lirik, John Navid (White Shoes And The Couples Company) mengisi drum, Warman Nasution mengisi gitar, Doni Joesran mengisi keys, Harry Winanto mengisi flute, dan Rolanda Sasongko mengisi violin menambah keciamikan lagu 'Yth:NAIF'.

Setelah semua instrumen terisi, barulah Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono dipercaya untuk mengisi bagian vokal lagu ini. Tidak hanya itu, fans NAIF terdahulu juga dilibatkan untuk mengirimkan suara mereka pada bagian akhir lagu.

"Sejarah tumbuh dengan lagu-lagu Naif yang saya rasa sangat komplit tema-temanya menemani masa muda kami. Dan sepenting itu juga memilih kolaborator yang menurut kami cocok meneruskan tongkat estafet soal rasa yang kami punya dahulu, lewat Isyana dan Ardhito," kata Fadli Aat dari Diskoria, dikutip Urbanasia, Sabtu (23/10/2021).

Seperti pada edisi Studio Pop Show sebelumnya, kolaborasi ini juga berlanjut sampai penggarapan video klip. Kali ini Diskoria mempercayakan Narpati Awangga, atau yang biasa dikenal dengan panggilan, Oomleo, untuk menggarap bagian visual.

Tak hanya seorang diri, Oomleo turut mengajak Dian Tamara untuk menggarap video klip 'Yth: NAIF' bersama-sama. Lagu 'Yth: NAIF' dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021, bertepatan dengan ulang tahun Naif, dan dapat didengar melalui seluruh platform musik digital.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait