Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dituding Pakai Steroid, Kim Jong Kook 'Running Man' Siap Ambil Jalur Hukum

Putri Nur Aisyah,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dituding Pakai Steroid, Kim Jong Kook 'Running Man' Siap Ambil Jalur Hukum
Image: Kim Jongkook (Instagram: @kjk76)

Jakarta - Artis asal Korea Selatan Kim Jong Kook menegaskan bahwa dirinya siap ambil tindakan hukum atas tuduhan yang diberikan oleh YouTuber olahraga asal Kanada, Greg Doucette.

Dalam acara 'SBS Running Man' yang tayang pada Minggu (21/11/2021), Kim Jong Kook mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan tes doping, namun hasilnya akan datang cukup terlambat.

"Bagaimanapun, saya seorang selebriti. Selama 27 tahun saya di industri hiburan, saya pikir peran terbesar saya adalah memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi banyak orang," ujar Kim Jong Kook ketika seluruh anggota Running Man sedang berkumpul di suatu ruangan pertemuan, dikutip dari Soompi, Senin (22/11/2021).

"Saya pikir sampai sekarang bahwa menerima komentar kebencian dan dijelek-jelekkan demi katarsis orang lain adalah bagian dari pekerjaan selebriti, tetapi setelah mengalami ini, saya pikir itu sudah keterlaluan," lanjutnya.

Beberapa minggu yang lalu, Greg Doucette mengunggah sebuah video di akun YouTubenya yang mengatakan bahwa tubuh dari artis Kim Jong Kook itu kemungkinan tidak bisa didapatkan oleh pria di umur 40 tahunan secara alami.

Bahkan Greg sangat yakin bahwa tubuh dari Kim Jong Kook adalah hasil doping atau penggunaan steroid agar badannya semakin kekar dan bagus.

Hal ini sempat ditertawakan oleh Kim Jong Kook yang sangat yakin bahwa dirinya tidak pernah menggunakan doping atau steroid jenis apapun untuk membantu membuat tubuhnya agar tetap kekar. 

Kim Jong Kook juga mengatakan bahwa dia sangat siap untuk tes lab untuk membuktikan apakah dia menggunakan doping atau tidak.

Oleh karena hal tersebut, Kim Jong Kook merasa bahwa dirinya siap mengambil jalur hukum untuk segala tuduhan yang tidak mendasar kepada dirinya terkait penggunaan steroid.

"Setidaknya, saya ingin memberinya kesempatan untuk meminta maaf sebagai manusia dan sebagai seorang pria, jadi saya bisa menerimanya dengan tenang. Terlepas dari apakah dia meminta maaf atau tidak, ketika hasil tes doping saya keluar, saya akan mengakhiri ini apa pun yang terjadi. Kali ini, saya harus mengambil tindakan (hukum)," tambah Kim Jong Kook.

Namun, setelah Kim Jong Kook mengatakan hal tersebut, diketahui bahwa Greg Doucette telah menghapus video terkait penggunaan doping oleh Kim Jong Kook di kanal YouTubenya. 

Greg Doucette juga meminta maaf kepada segala pihak yang terkait atas video unggahannya tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait