menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Drips by SVH, Koleksi Unisex Sehari-hari yang Ramah Lingkungan

Anisa Kurniasih,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drips by SVH, Koleksi Unisex Sehari-hari yang Ramah Lingkungan
Image: Drips by SVH kenalkan koleksi unisex sehari-hari yang ramah lingkungan (SVH)

Jakarta - Tampil kece dengan pakaian sehari-hari membuat kita nyaman dan percaya diri saat melakukan aktivitas apapun dan di manapun.

Untuk itu guys, SVH memperkenalkan lini mode terbarunya, yaitu Drips by SVH 'Volume 1' yang merupakan lini kedua pakaian SVH berkonsep essential unisex clothing

Mengedepankan material ramah lingkungan, Drips by SVH berfokus pada pakaian sehari-hari dengan desain yang sederhana namun tetap memiliki sentuhan khas SVH dalam varian warna lembut. 

Tidak hanya menghadirkan produk everyday wear, dalam koleksi pertama Drips by SVH juga menghadirkan lebih dari 50 desain tas untuk melengkapi penampilan gaya sehari-hari. 

Dengan 17 pilihan desain yang berbeda, dari model tote bags, backpacks, hingga sling bags. 

Sejak tahun 2017, SVH telah hadir dan memberikan sentuhan warna serta identitas gaya busana ekspresif bagi fashion enthusiasts. 

Kehadiran Drips by SVH merupakan komitmen dalam mengakomodasi gaya busana generasi muda perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. 

Terinspirasi dari elemen alam, lini fashion ini bercerita tentang keindahan dan keabadian dan menciptakan koleksi mode siap pakai dengan aksen warna yang banyak dan dapat digunakan oleh siapapun, baik itu laki-laki ataupun perempuan.

Bambang Wahyudi Praja, Creative Director dari SVH menyampaikan “Alam adalah bagian utama dari kehidupan kita. Setiap hari kita dikelilingi oleh alam. Inilah yang menjadi inspirasi kami selama proses perancangan kami."

"Selaras dengan filosofi tetesan air, kami percaya setiap tindakan memiliki dampak bagi ekosistem di sekeliling kita. Tidak hanya menciptakan gaya, tetapi juga peduli terhadap lingkungan," tambahnya.

Bambang mengatakan, material serat kapas yang digunakan untuk koleksi tersebut tanpa chemical treatment. Keunggulannya adalah, memiliki penyerapan keringat yang tinggi, sehingga cocok untuk konsumen iklim tropis seperti Indonesia. 

Serat kapas yang digunakan terdapat celah mikro dan lubang mikro, yang memungkinkan penyerapan kelembaban dan ventilasi yang lebih baik. Bergaya dan bergerak tanpa batas dengan Drips by SVH.

Drips by SVH 'Volume 1' dengan DNA desain yang fungsional, nyaman, sederhana, dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Drips by SVH menjangkau audiens yang lebih luas. 

“Setiap varian memiliki lebih dari tiga warna berbeda untuk setiap tas. Kami memiliki tas yang cocok untuk berbagai karakter dan gaya dan dapat dikenakan dalam setiap kesempatan saat keluar rumah, berbelanja bahan makanan, makan siang, atau jalan-jalan.” tutup Bambang.

Menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2021 ini, SVH menggelar program CSR #SVHBerbagi dengan mendonasikan baju baru koleksi SVH bagi mereka yang membutuhkan. 

Ratusan paket baju baru disalurkan ke beberapa yayasan dan pesantren antara lain Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yayasan Kartujah Firdaus, serta Moslem Community Centre Yayasan Al-Alim.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait