beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

DWP 2021 Umumkan Penampil Fase Pertama, Ada Siapa Saja?

Ardha Franstiya,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DWP 2021 Umumkan Penampil Fase Pertama, Ada Siapa Saja?
Image: Ilustrasi - DWP 2019. (Instagram @djakartawarehouseproject)

Jakarta - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) resmi mengumumkan lineup fase pertama musisi yang tampil. DWP sendiri diselenggarakan secara virtual pada 11 dan 12 Desember mendatang.

Dalam lineup fase pertama, DWP akan dimeriahkan oleh produser dan DJ (disjoki) asal Moldova, Andrew Rayel. Ia dikenal dengan musik hits-nya seperti 'Takeaway' dan 'Horizon'.

Selanjutnya ada DJ asal Australia, Nervo yang merupakan top-ranking female DJs in the world. Turut hadir juga Jeffrey Sutorius, merupakan salah satu artis paling dikenal dalam dunia musik elektronik. Tak ketinggalan terisi nama bintang tamu lainnya, seperti Lost Frequencies.

Sementera untuk musisi dalam negeri, DWP virtual ini dimeriahkan oleh penampilan dari Weird Genius serta Dipha Barus featuring Monica Karina dan Kallula.

DWP virtual 2021 juga membawa berbagai DJ Regional, di antaranya AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Djakarta Warehouse Project (@djakartawarehouseproject)

Head of Ismaya Live, David Ferdian mengatakan unsur keragaman menjadi nilai yang tidak pernah terlepas dari DWP. "Hal tersebut tentunya kita akan bawa ke dalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat," ujar David lewat keterangan resmi, Rabu (1/12).

Lewat DWP virtual kali ini, penonton bakal disuguhkan dengan tiga panggung bernuansa dan tema berbeda dari tahun lalu. Panggung tersebut termasuk 'Garuda V Stadium', 'Cosmic Station' dan 'Neon Jungle'.

Nah untuk menikmati DWP virtual, penonton dapat membeli tiket DWP V-PASS dengan harga Rp 70 ribu melalui situs djakartawarehouse.com serta aplikasi Blibli dan GoTix.

Setiap pembelian tiket DWP V-PASS, penonton tidak hanya dapat menyaksikan pertunjukan selama dua hari tetapi berkesempatan mendapat total Rp 100 ribu dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto selaku official crypto exchange partner DWPV.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait