menu
user
URsport

Eks Kiper Spanyol Iker Casillas dan Istrinya Resmi Berpisah

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Eks Kiper Spanyol Iker Casillas dan Istrinya Resmi Berpisah
Image: Iker Casillas dan Sara Carbonero berpisah (instagram @ikercasillas)

Madrid - Kabar kurang sedap datang dari mantan kiper nomor satu Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas. Casillas baru saja resmi berpisah dengan istrinya Sara Carbonero.

Adalah harian Lecturas yang mengangkat kabar soal berpisahnya pasangan tenar di Spanyol itu. Keduanya disebut tak lagi tinggal serumah belakangan ini.

Casillas dan Carbonero pun mengonfirmasi kabar perpisahan itu lewat akun media sosialnya masing-masing. Setelah itu Casillas dan Sara meminta semua pihak untuk menghormati privasi.

"Hari ini cinta kami sebagai pasangan mengambil jalan yang berbeda tapi tidak jauh. Kami akan bersama-sama terus menjalankan tugas sebagai orang tua, seperti yang sudah kami lakukan sampai sekarang," Casillas dan Carbonero di akun media sosialnya masing-masing seperti dikutip Marca.

"Ini adalah keputusan berat dan diambil dengan kesepakatan bersama. Respek, cinta, dan persahabatan akan tetap ada."

"Prioritas kami adalah berbagi kesejahteraan anak-anak kami dan melindungi mereka agar mereka tumbuh dalam lingkungan yang stabil dan sehat."

Casillas dan Sara Carbonero mengawali hubungan mereka pada 2009. Saat itu Sara masih berprofesi sebagai reporter TV dan pasangan itu mengundang perhatian saat Casillas menciumnya dalam sesi wawancara usai Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.

Mereka lantas menikah pada musim semi 2016 setelah tujuh tahun berpacaran. Mereka telah dikaruniai dua orang putra; Martin, yang lahir pada 2014 dan Lucas, yang lahir dua tahun kemudian.

Kabarnya perpisahan ini dipicu karena Sara kini mengidap kanker.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait