beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nikita Mirzani Datangi Polres Serang Kota Terkait Laporan Dito Mahendra

Shelly Lisdya, 16 Juni 2022 20.29.57
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikita Mirzani Datangi Polres Serang Kota Terkait Laporan Dito Mahendra
Image: Nikita Mirzani datangi Polres Serang Kota. (Humas Polres Serang Kota)

Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya datang sendiri ke Polres Serang Kota usai kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan sempat dikepung pihak kepolisian pada Rabu (15/6/2022).

Nikita Mirzani datang dengan statusnya sebagai saksi. Pihak kepolisian memanggil Nikita Mirzani karena laporan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE)  di postingan Instagram Story itu sudah naik ke penyidikan.

"Malam ini kami akan menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM. Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu (15/6/2022).

Dalam keterangannya, polisi mengatakan perlu memeriksa Nikita Mirzani untuk mengakomodir pihak terlapor yakni Nikita sendiri dan pelapor atas nama Dito Mahendra (DM).

"Penyidik harus mengakomodir baik dari pelapor (DM) dan terlapor (NM). Rangkaian pemeriksaan saksi-saksi juga sudah dilakukan. Maka kami senang sekali dari pihak terlapor sudah menjelaskan tenatang konten tersebut dan isi konten tersebut juga sudah diinformasikan NM kepada penyidik," sambungnya.

Shinto mengungkapkan, ada miskomunikasi terkait upaya jemput paksa. Ia mengapresiasi pihak Nikita Mirzani yang bersedia kooperatif datang ke Polres Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Seperti kita sampaikan ini miskomunikasi konteksnya. Bahwa ternyata setelah komunikasi depan penyidik dia bersedia memberikan keterangan," ungkap Shinto.

Sementara itu, dari pihak Nikita Mirzani memberikan apresiasi kepada pihak Polresta Serang Kota karena telah memberikan pelayanan yang baik untuk status dirinya sebagai warga negara.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada Polresta Serang Kota karena sudah menerima dan melayani saya dengan baik hari ini,"ungkapnya.

Sebagai warga negara Indonesia, Nikita mengaku ingin tahu laporan apa yang disangkakan kepadanya.

"Akhirnya saya tahu. Saya hanya mau bilang terima kasih ternyata saya di sini diperlakukan sangat baik sekali," tandas Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menghebohkan media sosial karena merekam sejumlah anggota polisi yang mendatangi rumahnya.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Emang ada apa pak? Bapak ga mengantuk!," tulis Nikmir dalam instastory yang dikutip Urbanasia Rabu, (15/6/2022).

Menurut informasi yang beredar, polisi menjemput paksa Nikmir dengan alasan bahwa ia telah mendapat beberapa panggilan resmi dari penyidik namun artis ini selalu mangkir. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait