beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Begini Fakta-faktanya

Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Begini Fakta-faktanya
Image: Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jakarta - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat media sosial lantaran unggahan instastorynya pagi ini, Rabu, (15/6/2022). Dalam postingan tersebut Nikita memperlihatkan kekesalan kepada sejumlah anggota Polres Serang Kota yang mendatangi kediamannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu dini hari.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Emang ada apa pak? Bapak ga mengantuk!," tulis Nikita dalam instastory yang dikutip Urbanasia Rabu, (15/6/2022).

Ia pun sempat mengabadikan momen saat sejumlah anggota polisi tersebut mendatangi rumahnya dan mengunggah rekaman video tersebut di akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172. 

1655282032-IG-Nikita.jpgSumber: Instagram story Nikita Mirzani memperlihatkan anggota polisi yang mendatangi rumahnya (Foto: Instagram @Nikitamirzanimawardi_172)

Menurut informasi yang beredar, polisi menjemput paksa Nikita dengan alasan bahwa ia telah mendapat beberapa panggilan resmi dari penyidik namun artis ini selalu mangkir. Berikut beberapa fakta terkait kedatangan sejumlah polisi ke kediaman Nikita Mirzani.

1. Dijemput Paksa Karena Laporan Kasus UU ITE

Mengutip unggahan video di akun pribadi Nikmir, ia menulis bahwa sejumlah polisi datang ke rumahnya dengan jumlah sekitar 11 orang dari Serang, Kota Banten dan masuk rumah tanpa seizinnya dengan mendobrak pintu depan garasi

Ia menyebut bahwa polisi ingin membawanya dengan surat penangkapan yang berisi laporan kasus UU ITE berdasarkan laporan yang masuk pada 16 Mei lalu.

2. Nikita Mirzani Temui Polisi yang Datangi Rumahnya

Setelah insta story Nikita menjadi viral, ada informasi yang menyebutkan bahwa ia tidak menemui sejumlah polisi yang mendatangi rumahnya. Nikita membantah hal tersebut.

Di sana ia menuliskan bahwa ia sudah menemui langsung polisi dan polwan yang datang Rabu dini hari itu. Ia sempat meminta polisi yang ingin menangkapnya untuk menunggu pengacara datang dan mendampinginya. 

3. Sebut Nama Dito Mahendra Sebagai Pelapor

Saat menemui pihak kepolisian Nikita menyebut bahwa ia telah mengetahui laporan kasus yang membuatnya dijemput paksa oleh polisi tersebut datang dari orang bernama Dito Mahendra, yang disebut-sebut sebagai kekasih baru penyanyi Nindy Ayunda.

"Lagian mana ada sih, orang domisili Jakarta, si Dito itu pelapornya, Dito Mahendra namanya... Domisili di Jakarta, bikin laporannya di Serang, Banten. Jauh amat, emang kenapa di kantor polisi Jakarta?" sindir Nikita dalam insta story.

4. Alasan Polisi Datangi Rumah Nikita

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga membenarkan bahwa polisi yang mendatangi kediaman Nikita Mirzani adalah polisi dari Polresta Serang Kota. Alasan mereka adalah untuk menjemput Nikita karena ibu 3 anak tersebut mangkir dari pemanggilan resmi yang dikirimkan pihak penyidik.

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," ujar Shinto Silitonga, Rabu, (15/6/2022). "Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," katanya lagi.

Namun berbeda dengan keterangan Nikita yang mengaku sudah bertemu polisi. Menurut Shinto, Nikita enggan keluar rumah untuk menemui penyidik.

"Sampai saat ini NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM untuk kooperatif dalam penyidikan," kata Shinto.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait