Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Fakta di Balik Penampilan Angelina Jolie dan 5 Anaknya saat Premier The Eternals

Okke Oscar,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fakta di Balik Penampilan Angelina Jolie dan 5 Anaknya saat Premier The Eternals
Image: Angelina Jolie dan kelima anaknya dalam premier The Eternals. Sumber: Instagram @enews via Getty

Jakarta - Angelina Jolie tampil memukau saat hadir di karpet merah dalam rangka pemutaran perdana (premier) film The Eternals. Jika kebanyakan selebriti hadir di karpet merah dengan suami atau pasangannya, Jolie hadir dengan kelima anaknya yang rupawan.

Terlebih, ada fakta menarik yang terungkap dalam penampilan Jolie dan lima anaknya itu di pemutaran perdana The Eternals, Senin (19/10/2021). Apa ya?

Melansir ET, Jolie dan kelima anaknya mengenakan pakaian vintage yang berasal dari lemari Jolie sendiri.

“Pakaian anak-anak saya semua bercampur dengan tema vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami melakukan semua vintage dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie tentang penampilan dia dan anak-anak di karpet merah.

Jolie mengenakan strapless dress berwarna khaki brown dari Balmain yang dipasangkan dengan seutas gelang, anting-anting sederhana, dan lip-cuff berwarna silver. Sementara Maddox (20), tampil dengan blazer dan celana serba hitam, Vivienne (13) memilih gaun serba putih dan kardigan yang serasi.

Zahara (16) tampil berkilauan dalam gaun silver yang dikenakan Jolie ke Academy Awards atau Oscar pada 2014. Sementara Shiloh (15) mengenakan gaun cokelat asimetris yang dikenakan ibunya ke Observatorium Apidologi Prancis di mana Jolie menghadiahkan delapan pemelihara lebah dan memberi ijazah pada mereka sebagai bagian dari proyek “Women for bees“. Knox (13) tampil dengan layer look, mengenakan blazer hijau tua, rok dan celana.

Sementara anak-anaknya berada di sisinya untuk pemutaran perdana film tersebut, Jolie mengatakan bahwa mereka tidak terlalu senang dengan setelan emas spandeks yang dikenakannya dalam film tersebut.

"Apakah kamu ingin melihat ibumu memakai itu?" Jolie menyindir.

"Saya tidak tahu, mereka belum melihat filmnya, tetapi ibumu tampil dengan pakaian spandex emas dan rambut emas, mereka seperti, 'Apa yang kamu lakukan untuk mencari nafkah? Kembalilah ke jubahmu', ujarnya berseloroh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait