beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Fakta-fakta Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan

Gagas Yoga Pratomo,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fakta-fakta Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan
Image: Penggawa Timnas Indonesia U-23 tengah jalani latihan perdana di Tajikistan (Instagram/PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Tajikistan U-23 dalam laga uji coba, Selasa (19/10/2021) di Republican Central Stadium Dushanbe, 20.00 WIB. 

Pertandingan tersebut rencananya tidak akan disiarkan secara live di stasiun televisi nasional maupun di layanan streaming, kenapa alasannya? 

Berikut fakta-fakta pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Tajikistan yang telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber. 

1. Tidak disiarkan secara live

Pertandingan laga uji coba melawan Tajikistan tidak akan disiarkan secara langsung baik itu di stasiun televisi nasional maupun layanan streaming. 

Hal tersebut tentunya dilakukan bukan tanpa alasan. Dilansir dari PSSI, Selasa (19/10/2021) selaku federasi, pertandingan tersebut tidak ditayangkan secara langsung adalah permintaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. 

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, ia tidak ingin jika tim lawan bisa mencari tahu kekuatan timnas Indonesia lewat laga yang bisa disaksikan secara bebas.

2. Satu dari dua rangkaian uji coba

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Tajikistan menjadi satu dari dua pertandingan laga uji coba sebelum melawan Timnas Australia dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022. 

Selanjutnya, TImnas Indonesia U-23 merencanakan untuk melakukan laga uji coba kedua melawan Nepal pada 22 Oktober mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait