Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film 'Dune: Part 2' Tayang 20 Oktober 2023

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film 'Dune: Part 2' Tayang 20 Oktober 2023
Image: Dune Part Two. (Twitter @Legendary)

Jakarta – Film 'Dune' yang rilis beberapa waktu lalu ini berakhir dengan sebuah ending yang sangat menggantung dan pastinya butuh kelanjutan. Untungnya, Warner Bros dan Legendary Pictures akhirnya mengonfirmasi bahwa sebuah sekuel akan datang di tahun 2023.

Kabar tersebut diumumkan rumah produksi Legendary Entertainment dengan mengunggah poster 'Dune: Part Two' di akun Twitter resmi miliknya. Legendary Pictures berkolaborasi dengan Warner Bros untuk menggarap film 'Dune'.

"Terima kasih pada mereka yang sudah menonton @dunemovie sejauh ini, dan mereka yang akan menonton di hari-hari dan pekan-pekan mendatang. Kami antusias untuk melanjutkan petualangan," tulis akun @Legendary.

Dilansir dari Newsweek, Kamis (28/10/2021), film 'Dune: Part Two' dijadwalkan rilis 20 Oktober 2023, dan masih disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film ini nantinya juga tetap dibintangi oleh Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Dave Bautista, dan kemungkinan akan ada aktor baru.

Sebagai sekuel 'Dune', 'Dune: Part Two' akan melanjutkan cerita yang mengakhiri film berdurasi 2 jam 35 menit itu. Sekuel ini akan lebih mengeksplorasi perjalanan Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang merupakan anak dari Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson) sekaligus pewaris takhta klan Atreides.

Film 'Dune: Part One' juga berhasil menjadi salah satu film dengan penonton terbanyak pada pekan pertama perilisan di layanan streaming HBO Max. Data Samba TV menunjukkan film ini ditonton 1,9 juta akun pada pekan pertama perilisan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait