beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Golden Disc Awards Ke-37 Digelar di Thailand 7 Januari 2023

Suci Nabila Azzahra,
14 November 2022 14.25.40 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Golden Disc Awards Ke-37 Digelar di Thailand 7 Januari 2023
Image: Golden Disc Awards (Twitter @applewood_kr)

Jakarta - Golden Disc Awards (GDA) tahunan akan segera diadakan! Penghargaan Golden Disc Awards yang ke-37 ini akan berlangsung pada 7 Januari 2023 di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok, Thailand. 

“Pengaruh KPop secara bertahap telah berkembang di pasar musik global. Bahkan di tengah pandemi, KPop telah mengambil lompatan dan membuat hasil yang mengejutkan di seluruh dunia,” ungkap Komite Golden Disc Awards yang dikutip melalui Soompi, Senin (14/11/2022). 

Oleh karenanya, Golden Disc Awards mencoba menyamai laju ekspansi KPop dan akan memberi tahu dunia tentang pencapaian luar biasa KPop. 

FYI, Stadion Nasional Rajamangala adalah stadion terbesar di Thailand yang dapat menampung sekitar 50.000 orang. Sebelumnya, artis terkenal termasuk BTS, Lady Gaga, Ed Sheeran, dan lainnya pernah tampil di tempat tersebut.

Penganugrahan ini akan menandai keempat kalinya Golden Disc Awards diadakan di luar negeri. Adapun GDA ke-26 diadakan di Jepang, GDA ke-27 di Malaysia, dan GDA ke-29 di Cina.

Golden Disc Awards merupakan upacara penghargaan tahunan di Korea Selatan yang diadakan sejak 1986. 

Acara ini diadakan untuk menghormati prestasi insan musik lokal, dan didirikan dengan tujuan untuk mempromosikan kreativitas budaya populer, menemukan artis baru, dan berkontribusi pada pertumbuhan industri musik.

Para penggemar KPop di seluruh dunia, terutama di Thailand pastinya sudah tidak sabar untuk menyambut event tahunan Golden Disc Awards kali ini.

Nantikan lineup dan pembaruan lebih lanjut!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait