Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Han So Hee Bakal Adu Peran Bareng Park Seo Joon dan Wi Ha Joon di 'K Project'

Griska Laras,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Han So Hee Bakal Adu Peran Bareng Park Seo Joon dan Wi Ha Joon di 'K Project'
Image: Han So Hee adu peran dengan Park Seo Joon dan Wi Ha Joon di drama baru/Instagram@xeesooxee

Jakarta - Han So Hee bakal kembali ke layar kaca usai memesona para pecinta film dengan aktingnya yang memukau di 'My Name'. 

Aktris 27 tahun itu digandeng sutradara Jung Dong Yoon untuk memerankan karakter utama di drama 'K Project', yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Gyeongseong Creature'.

Dalam drama tersebut, Han So Hee akan beradu peran dengan Park Seo Joon. Bintang 'Itaewon Class' ini bakan berperan sebagai Jang Tae Sang, anak orang kaya yang masa bodo dengan keadilan. Hidupnya berubah 180 derajat ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang diperankan Han So Hee.

Tak hanya Park Seo Joon, bintang 'Squid Game' Wi Ha Joon juga akan terlibat dalam drama thriller ini. Dia akan berperan sebagai Kwon Joon Taek yang merupakan sahabat Jang Tae Sang.

'K Project' sendiri adalah drama tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Plotnya menceritakan kisah-kisah pemuda pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas. Manusia di dalamnya harus bertahan hidup untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

'Project K' (judul sementara) merupakan duet antara Jung Dong Yoon dan penulis naskah Kang Eun Kyung. Jung Dong Yoon sebelumnya dikenal lewat drama 'Hot Stove League', 'It's Okay to Not Be Okay', dan 'Heart Surgeons'. 

Sementara Kang Eun Kyung telah menulis naskah drama populer seperti 'Dr. Romantic', 'Where Starts Land', dan 'Gu Family Book'.

'Project K' akan mulai syuting pada Januari 2022 dan dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait