Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Klarifikasi Agensi soal Adegan Seks Han So Hee di Serial 'My Name'

Putri Nur Aisyah,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Klarifikasi Agensi soal Adegan Seks Han So Hee di Serial 'My Name'
Image: Han So Hee dalam Drama ‘My Name’ (YouTube/Netflix)

Jakarta - Han So Hee belum lama ini mengaku tidak tahu adanya adegan intim (seks) dengan lawan mainnya, Ahn Bo Hyun, di serial 'My Name'. 

Hal tersebut disampaikan Han So Hee saat mengadakan wawancara virtual mengenai serial 'My Name' dengan media, Rabu (20/10/2021). 

"Saya mendengar tentang adegan (intim) itu saat kami sedang syuting,” ujar Han So Hee. 

Pernyataan Han So Hee itu pun menarik perhatian publik hingga menjadi topik hangat di media sosial, baik di Korea maupun Indonesia.

Usai menjadi perbincangan, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, pun membuat klarifikasi terkait pernyataan aktrisnya.

“Ungkapan, ‘Saya mendengar tentang adegan saat kami sedang syuting' berarti bahwa keputusan akhir untuk adegan tersebut dibuat di tengah syuting setelah diskusi dan pertimbangan yang cermat, dan Han So Hee menjelaskan (dalam wawancara) keprihatinan dan niat sutradara dan penulis serta informasi tentang persetujuannya," ujar 9ato Entertainment dalam rilis yang dibagikan, Selasa (2/11/2021). 

Menurut 9ato Entertainment, Han So Hee sudah mengetahui adegan intim tersebut saat melakukan pembacaan naskah, namun pada saat itu masih belum dipastikan apakah adegan intim tersebut akan dilakukan atau tidak.

Sebagai informasi, serial 'My Name' menceritakan seorang perempuan bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal demi mencari pembunuh ayahnya.

Yoon Ji Woo pun menggunakan nama samaran demi melancarkan pencarian dalang di balik kematian sang ayah.

Yoon Ji Woo lalu menjadi mata-mata di kantor kepolisian dan menemukan kenyataan yang menyakitkan ketika menuntaskan aksi balas dendamnya.

Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Jeon Pil Do, rekan dari Yoon Ji Wo adalah sosok yang membawa Yoon Ji Woo untuk menemukan kebenaran dalam kematian ayahnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait