Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'My Name' Serial yang Dibintangi Han So Hee Rilis Trailer Perdana

Deandra Salsabila,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'My Name' Serial yang Dibintangi Han So Hee Rilis Trailer Perdana
Image: Han So Hee dalam Drama ‘My Name’ (YouTube/Netflix)

Jakarta - Netflix rilis trailer perdana Drama Korea Selatan terbaru dengan judul ‘My Name’. Drama tersebut dibintangi oleh aktris Han So Hee. ‘My Name’ pun mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan transformasi akting Han So-hee yang mengagumkan.

Serial ini bercerita mengenai seorang perempuan bernama Jiwoo yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal demi mencari pembunuh ayahnya. Pada ulang tahunnya yang ke-17, Jiwoo melihat dengan mata kepalanya sendiri pembunuhan ayahnya. Jiwoo pun menggunakan nama samaran demi melancarkan pencarian dalang di balik kematian sang ayah.

Jiwoo menjadi mata-mata di kantor kepolisian dan menemukan kenyataan yang menyakitkan ketika menuntaskan aksi balas dendamnya. Ia akhirnya menemui Mujin (Park Hee-soon), sahabat lama dari ayahnya yang juga merupakan bos kartel narkoba terbesar Dongcheon.

Mujin mengatakan jika ayah Jiwoo dibunuh oleh seorang polisi. Mujin juga yang memberikannya nama samaran Jiwoo sebagai Oh Hyejin untuk bekerja sebagai mata-mata di kepolisian. 

Setelah mendapatkan beberapa petunjuk, Jiwoo pindah ke Unit Narkoba yang beranggotakan detektif cerdik Jeon Pildo (Ahn Bo-hyun) dan dikepalai oleh Cha Giho (Kim Sang-ho). Jiwoo pun bergabung dalam penangkapan Mujin dan situasi itu membuatnya harus melakukan penyelidikan terhadap atasannya sendiri. 

Sedikit demi sedikit, Jiwoo menemukan petunjuk siapa dalang di balik kematian ayahnya dan mendapati kenyataan yang tak terduga. ‘My Name’ merupakan sebuah serial laga noir karya sutradara Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial ‘Extracurricular’. 

Selain Han So-hee, terdapat beberapa aktor lain seperti Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun, Kim Sang-ho, Lee Hak-ju, dan Jang Yull yang turut berperan dalam serial ini. ‘My Name’ akan tayang pada 15 Oktober 2021 di Netflix. Jangan sampai ketinggalan, ya Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait