Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Liga 1 2021: Bali United Vs Persib Imbang, PSM Akhirnya Menang

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Liga 1 2021: Bali United Vs Persib Imbang, PSM Akhirnya Menang
Image: Bali United vs Persib Bandung tuntas 2-2 (ligaindonesiabaru.com)

Tangerang - Duel dua tim raksasa Bali United dan Persib Bandung berakhir imbang 2-2. Sementara, PSM Makassar akhirnya menang juga musim ini.

Bali United dan Persib bertanding di Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021) malam WIB, Bali United bermain menyerang sejak menit awal dan sudah unggul di menit ketujuh lewat Ilija Spasojevic.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Spasojevic mencocor bola masuk ke gawang Muhammad Natsir. Bali United kehilangan Leonard Tupamahu yang mendapat kartu merah karena melanggar Febri Hariyadi dan termasuk professional fouls.

Baca Juga : Liga 1 2021 Diizinkan Lanjut, Maksimal 9 Laga Sepekan

Persib lantas menyamakan skor 1-1 di menit ke-36 ketika sepakan keras Beckham Putra meneruskan umpan tarik Febri menjebol jala Wawan Hendrawan,

Di awal babak kedua, Persib langsung unggul di menit ke-46 saat blunder Wawan di kotak penalti membuat bola direbut Beckham dan mudah saja diceploskan ke gawang kosong.

Meski tertinggal dan kalah jumlah pemain, Bali United tak menyerah untuk menggempur pertahanan Persib. Mereka malah bisa menyamakan skor di menit ke-56 lewat sundulan Yabes Roni yang membuat bola melambung tinggi tanpa bisa dijangkau Natshir.

Baca Juga :  Hasil BRI Liga 1 2021: Bali United Tekuk Barito, Persiraja Menang Dramatis

Skor 2-2 bertahan hingga laga usai dan Persib serta Bali United berada di posisi kedua lalu ketiga, dengan tujuh poin. Mereka kalah selisih gol dari PSIS Semarang yang mengalahkan Persiraja dengan skor 3-1.

Sementara itu, PSM Makassar akhirnya menang juga musim ini usai mengalahkan Persebay dengan skor 3-1 di Stadion si Jalak Harupat semalam. Persebaya sempat unggul duluan usai Jose Wilkson mencuri bola backpass untuk menjebol gawang Syaiful Syamsuddin.

PSM mendapat penalti menyusul pelanggaran kepada Anco Jansen. Jansen sendiri maju sebagai eksekutor untuk menaklukkan Ernando Ari dan membuat skor 1-1 di menit ke-30.

PSM berbalik unggul tujuh menit berselang lewat gol kedua Jansen yang melepaskan sepakan bebas dari sisi kiri dan langsung meluncur ke gawang Persebaya.

Baca Juga : Hasil BRI 1 Liga 2021 Akhir Pekan: Persib Menang, Persija Imbang

Yakob Sayuri membuat gol ketiga PSM sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-1 di menit ke-39. Bola muntah sepakan Ilham Udin Armayn disambar Yakob jadi gol.

PSM pun naik ke posisi keenam dengan lima poin dari tiga laga. Sementara Persebaya yang baru sekali menang di posisi ke-11 dengan tiga poin.

Hasil pertandingan lainnya

Persela 0-1 Persita
Borneo 1-1 Bali United
Persikabo 2-2 Persik
Bhayangkara FC 1-0 Madura United

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait