beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Hasil Perempat Final Indonesia Open 2022: Empat Wakil Indonesia Gugur

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Perempat Final Indonesia Open 2022: Empat Wakil Indonesia Gugur
Image: [email protected]

Jakarta – Empat wakil Indonesia tumbang di babak perempat final Indonesia Open, Jumat (17/6/2022). Tidak ada satu wakil yang lolos ke semifinal. 

Apriyani Rahayu/Siti Fadila Silva Ramadhantu jadi wakil Indonesia pertama yang terhenti di babak perempat final. Mereka gagal mengulang pencapaiannya di Indonesia Master 2022. Apriyani/Fadila harus mengakui keunggulan Lee So Hee/Shin Seung Chan. 

Satu-satunya wakil dari tunggal  putra, Anthony Ginting, juga belum berhasil membendung keunggulan Viktor Axelsen. Dia kalah dalam rubber set dengan skor 13-21, 21-19, 9-21. 

Dari nomor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kalah lewat melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pram/Yere takluk lewat rubber set dengan skor 21-14, 12-21, 20-22. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang jadi harapan terakhir tuan rumah juga gagal. Juara Indonesia Masters 2022 ini takluk di tangan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi lewat straight set dengan skor  18-21 18-21. 

Ini merupakan rekor terburuk timnas sepanjang sejarah Indonesia Open. Untuk pertama kalinya, tidak ada satu pun tim yang melaju ke final.  

Semifinal Indonesia Open akan mempertemukan Zhao Junpeng dengan Prannoy H.S serta Viktor Axelsen dengan Lee Zii Jia di tunggal putra. Di sektor tunggal putri ada Wang Zhiyi vs He Bingjiao serta Chen Yufei vs Tai Tzu Ying. 

Dari sektor ganda putra, wakil Korea Choi Sol Gyu/Kim Wo Ho akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Rasmussen. Serta Chia/Soh melawan Liu/Ou di laga lainnya. 

 

 

Semifinal Indonesia Open 2022 akan digelar di Istora Senayan, Sabtu (18/6/2022). Rangkaian pertandingan akan digelar mulai pukul 12.00 WIB. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait