menu
user
URtainment

Hasil Tes Rambut Keluar, Jennifer Jill Positif Metamfetamin

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Tes Rambut Keluar, Jennifer Jill Positif Metamfetamin
Image: Jennifer Jill. (Instagram @jennifer_ipel)

Jakarta - Artis sekaligus sosialita, Jennifer Jill, dinyatakan positif Metamfetamin setelah hasil tes rambutnya keluar.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora.

"Kami akan menyampaikan terkait hasil dari spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh yang mana hasil rambut tersebut adalah benar mengandung Metamfetamin dari spesimen rambut saudari JJ," kata AKP Arif Purnama Oktora, saat ditemui wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Terkait hasil tes rambut yang berbeda dengan hasil tes urine Jennifer Jill sebelumnya, yang mana ia dinyatakan negatif dari narkoba, polisi akan panggil ulang saksi-saksi yang ada. Termasuk suami Jennifer Jill, Ajun Perwira.

"Terkait adanya perbedaan keterangan pada sebelumnya dengan hasil spesimen rambut, kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangan-keterangan terkait temuan saat ini," terang AKP Arif Purnama Oktora.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan dua klip narkoba jenis sabu seberat 0.39 gram di rumah Jennifer di Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

"Barang bukti tersebut ditemukan di sebuah lemari saat penyidik menggeledah kamar yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Kombes Pol Yusri menjelaskan, penggerebekan dilakukan atas laporan dari masyarakat sekitar.

Saat itu, Jennifer dan Ajun tidak ada di rumah. Namun, anak Jennifer, Phillo, menemani polisi ketika penggeledahan berlangsung.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait