menu
user
URguide

Hati-hati! Pelet Bisa Menghantuimu Lewat Mimpi

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hati-hati! Pelet Bisa Menghantuimu Lewat Mimpi
Image: Ilustrasi mimpi buruk (Freepik/tirachardz)

Jakarta - Di zaman yang serba modern, pelet masih menjadi salah satu senjata andalan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan pujaan hati secara instan. Tak bisa dipungkiri, ilmu pelet memang konon dianggap ampuh untuk meluluhkan seseorang dengan bantuan makhluk gaib.

Orang-orang yang merasa sakit hati, tidak percaya diri dan merasa cintanya bertepuk sebelah tangan biasanya mengandalkan ilmu guna-guna ini untuk mempengaruhi alam bawah sadar orang yang ia suka agar bersikap sesuai dengan keinginannya hingga tergila-gila.

Kepada Urbanasia, praktisi supranatural Ki Geni Seketi menuturkan, pelet memiliki sejumlah dampak yang terkadang tak disadari oleh korban, salah satunya yakni dihantui oleh mimpi yang tak wajar seperti sering didatangi oleh pelaku yang ingin mendapatkannya.

“Seseorang yang terkena pelet akan dibuat untuk memimpikan si pelaku terus, bahkan mimpinya bisa tak wajar seperti melakukan sesuatu yang intim antara dia (korban) dan pelaku,” ujar Ki Geni Seketi kepada Urbanasia, Kamis (25/2/2021).

Pimpinan padepokan Tapa Pendam itu menuturkan, mantra pelet yang sudah tertuju kepada korban dan berhasil mempengaruhi alam bawah sadarnya akan terus mengendalikan perilaku korban sesuai dengan keinginan pelaku.

Hal tersebut terjadi karena si korban selalu memikirkan pelaku hingga rindu yang tak berkesudahan. Bahkan, jika rindu tersebut tak terlampiaskan, korban akan menangis dan meminta untuk selalu bertemu.

“Ada dalam satu waktu, korban akan terus memikirkan pelaku hingga ia berhalusinasi dan akhirnya menjadi linglung serta tidak fokus saat diajak berbicara oleh orang lain," lanjut Ki Geni.

1610005082-ritual-pelet.jpegSumber: Praktisi supranatural Ki Geni Seketi saat melakukan sebuah ritual khusus (@kigeni666/Instagram)

Selain bisa datang melalui mimpi, beberapa tanda yang konon mengisyaratkan jika seseorang terkena pelet antara lain selalu menuruti kemauan pelaku, tidak fokus dalam melakukan pekerjaan karena pikirannya hanya tertuju pada satu orang, lebih suka menyendiri dan tak nafsu makan, mudah terbawa emosi, sering mual dan bersendawa karena seperti ada 'sesuatu' yang keluar masuk. 

Namun, menurut Ki Geni rasa mual itu bisa hilang apabila si target sudah bertemu dengan orang yang sudah membuatnya tergila-gila.

Dalam ilmu supranatural, Ki Geni juga menjelaskan jika pelet memiliki banyak macam, dua di antaranya adalah pelet putar giling dan ikat sukma. 

“Putar giling adalah istilah pelet yang sering digunakan untuk mengembalikan perasaan seseorang yang sudah lepas dan putus hubungan dengan seseorang agar mau kembali lagi, sedangkan ikat sukma digunakan untuk membuat seseorang yang baru dikenal atau sudah dalam status agar perasaannya menetap dan tidak berpaling, tutup Ki Geni.

Nah jika kamu mungkin merasakan beberapa tanda-tanda tersebut, disarankan untuk berkonsultasi kepada orang yang berpengalaman agar diberi solusi guys, jangan lupa untuk selalu terbuka kepada orang terdekat agar kamu tidak terlalu tertekan karena pengaruh tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait